Part 21 ( Pembatalan tunangan )

12.2K 970 37
                                    

"Mwoo..arraseo aku mengerti,baiklah aku akan kesana sebentar lagi..nee..Ya..aku mengerti..sudahlah jangan menangis Jongin..aku yakin jika Sehun akan baik-baik saja..arraseo..nee.sampai ketemu disana"

Baekhyun menatap bingung kearah Chanyeol,ia bisa melihat jika suaminya terlihat panik dan sangat cemas..apakah telah terjadi sesuatu kepada Sehun..sebenarnya apa yang telah terjadi sebenarnya?

"Ada apa Yeollie?Apakah telah terjadi sesuatu pada Sehun..aku mendengar nama-namanya disebut-sebut dari tadi"

"Begini Baekkie..Sehun..dia mengalami kecelakaan dan sekarang ia sedang dirawat dirumah sakit..aku akan pergi kesana untuk melihat keadaannya,kamu disini saja ya..jangan kemana-mana arrachi"

"Aniyo..aku juga ingin kesana Yeollie..jebal..aku juga mengkhawatirkan keadaannya..ya..yaa.."

"Tapi Baekkie..kau ini masih sakit..lihat badanmu saja masih lemas seperti ini,jadi lebih baik kamu dirumah saja bersama eomma dan Yoora noona.Nanti jika ada kabar pagi aku akan segera menghubungimu nee"

"Hikss..ani..hikss..aniyo..aku tetap mau pergi kesana..hikss..jebal aku mau ikut Yeollie..hikss"

Jaejoong yang ternyata dari tadi memperhatikan tingkah mereka berdua menghelas napas panjang.Ia menepuk bahu anak bungsunya yang membuat Chanyeol jadi menoleh kearahnya.

"Sudahlah Chan..turuti saja suamimu ini..tidak apa-apa kok..daripada nanti ia malah tambah ngedrop lagi oke"

"Baiklah aku mengerti"

Lihat Baekhyun mulai mengembungkan pipinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lihat Baekhyun mulai mengembungkan pipinya..bibirnya mengerucut seperti anak kecil.Tanpa sadar Chanyeol jadi terkekeh sendiri dan menangkup kedua pipinya membuat bibirnya Baekhyun tambah mengerucuti bibirnya

Tanpa sadar Chanyeol jadi terkekeh sendiri dan menangkup kedua pipinya membuat bibirnya Baekhyun tambah mengerucuti bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aigo imutnya suami mungilku ini..baiklah kajja kita bersiap-siap,kita akan berangkat sekarang juga"

.

.

Luhan menunggu didepan ruang UGD,dengan kepala yang tertunduk dalam,airmatanya terus menetes.

Disamping Luhan juga sudah ada Hara yang menemaninya.Hara juga ikut menangis karena ia juga sangat cemas dengan keadaan adiknya.

Apalagi Hara mengetahui alasan kenapa Sehun bisa kecelakaan karena ia mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan ini tahu ini semua karena kesalahnya.

What..We Got The MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang