Lima tahun kemudian..
"Channie..apakah mau menemain mommy berbelanja ke supermarket sebentar..nanti malam kita akan kedatang tamu dan ternyata mommy lupa untuk belanja kemarin..apakah kamu mau ikut mommy atau diam dirumah saja ditemani ahn ahjumma?"
"Channie mau ikut mommy saja"
"Baiklah..kajja..mommy akan ambilkan jaketmu dulu ya"
"Channie mau yang gambar Pika chu ya mommy"
"Nde..mommy tau chagi"
.
.
Terlihat sepanjang jalan mereka berdua selalu dilirik orang-orang yang merasa kagum dan juga gemas melihat wajah imut dan tingkah lucu dari Hyunchan
Tubuh mungil Hyunchan berbalut jaket bergambar Pika chu yang besar dan jangan lupa topi yang berbentuk seperti telinga Pika chu yang menambah kadar keimutan dari Bocah yang baru bulan kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-5
Pipinya yang chubby berwarna merah muda karena suhu udara yang agak dingin namun tidak mrnghentikan tingkah laku bocah yang dari tadi sibuk berceloteh dan bertanya 'itu apa' karena rasa penasarannya yang tinggi.
"Hhmm..Channie,apakah Channie senang pergi berbelanja bersama mommy?"tanya Baekhyun kepada anaknya.
"Eung..nee..Channie senang sekali mommy"jawab anak itu bersemangat dengan gemas Baekhyun mengelus surai lembut anaknya dan memberikan sebuah ciuman dipipi chubby.
"Karena Channie membuat mommy senang..nanti mommy akan masakan banyak daging untuk Channie nee"
"Benarkah mommy..hore..hore..Channie senang sekali..hore"seru anak itu sambil berlari meningalkan Baekhyun yang akhirnya tersadar jika anaknya sudah pergi menjauh darinya.
"YA TUHAN..Channie..jangan berlari-lari chagi"
.
.
"Wah..sudahlah lama kita tidak bertemu..hyung semakin hebat saja..perusahanmu sepertinya sudah sangat maju ya"
"Ya..begitulah...itu semua berkat suami mungilku yang sangat membantuku,ya ia sangat hebat..namun sayang ia tidak mau ku jadikan seketarisku,padahal sayang sekali..kalian ingat kan jika dulu ia kan juara kelas"
"Aish..hyung..ia kan sudah jadi seketaris pribadimu dirumah...lagipula aku yakin jika Baekhyun hyung benar-benar menjadi seketaris diperusahanmu,aku yakin..setiap hari kerjamu akan terbelalai karena sibuk membubuhkan tanda ditubuh Baekhyun hyung bukan di kertas kerjamu itu..hahahahaha"
Lagi-lagi kepala Jongin jadi sasaran dari hasil pemukulan suaminya..Kyungsoo
"Jangan berbicara yang tidak-tidak tuan Kim..disini banyak anak-anak..dasar babbo..nih,jaga Taeoh sebentar,aku mau kedapur membantu Baekhyun hyung memasak..dan ini jangan lupa menyuapinya..arraseo"
"Nde arraseo..aku mengerti Kyungie"jawab Jongin
Kyungsoo segera masuk kedalam dapur setelah menyerahkan Taeoh kepada suami hitamnya.
Ya..sudah hampir 3 tahun akhirnya pasangan KaiSoo menikah dan setahun kemudian mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang batita yang bernama Taeoh dipanti asuhan.Dan sekarang Taeoh sudah berusia 5 tahun sekarang
"Appa..aaa"pangil Taeoh
"Wae..Tae.."
KAMU SEDANG MEMBACA
What..We Got The Married
FanfictionBaekhyun..Chanyeol. Pasangan berantem yang sering disebut pasangan Tom and Jerry ini dipaksa harus menikah saat orangtua mereka mempergoki mereka tidur seranjang.. Heoll..padahal mereka sesama namja namun kenapa jadi masalah.. Ya..kalian akan tahu j...