Baekhyun menghelas napas panjang sambil mengelus perut yang masih datar namun sudah berisi janin calon buah hatinya dan Chanyeol.
Bersyukur kesalahan paham mereka sudah selesai berkat bantuan dari Yoora dan eomma appa Parl
Baekhyun terkekeh pelan karena ia tidak sabar menunggu lusa..
Yupss..karena lusa itu adalah hari pernikahannya dengan Chanyeol dan ia sudah berniat memberikan kejutan dengan memberikan foto hasil USG anak mereka yang masih berumur 1 bulan.Dan semoga saja Chanyeol akan terkejut dan menyukai kejutannya ini.
"Babby..besok daddymu akan segera tahu tentang kehadiranmu..kamu senangkan..kekkeke"
.
.
"Baek sudah,kamu jangan sampai kelelahan eohh..istirahat saja dan biar noona yang melanjutkan kerjaan ini?"
"Gwaechana noona..aku masih baik-baik saja kok..tenang saja"
"Ani..kamu harus tetap istirahat dulu dan jangan banyak bicara lagi..arraseo..nie minum susu hamilmu dan strawberry cake nya okee.."
Mata Baekhyun langsung berbinar senang saat melihat cake kesukaannya ada didepan matanya."Wahh..kue stroberi.."ujar Baekhyun dengan pelan ia menyendok cake tersebut dan ia langsung tersenyum saat merasakan rasa manis dan asam dari buah strawabery tersebut
"Kuenya enak sekali noona..nanti belikan lagi ya..hehhee"ucap Baekhyun sambil menunjukan jari 'V'
"Baiklah..nanti akan kubelikan lagi tenang saja,aishh..cara makanmu seperti anak kecil saja..kekeke"
"Upsstt..mianhae"
"Aigo..imutnya"
.
.
"Yakk..apa-apaan ini noona!!kenapa noona memaksaku menggunakan pakaian ini sih"
"Aigoo..lihat sekarang,anak eomma tampan sekali.."
"Benarkan eomma..sudah aku bilangkan kalau pakaian ini memang sangat cocok sekali untuk Chanyeol..kekee"
"Aishh..dasar,sebenarnya kita akan pergi kemana dengan menggunakan pakaian ini..formal sekali sih"
"Lihat saja nanti kekeke..nah pegang bunga ini juga dan nanti berikan pada Baekhyunie oke"
"Okee..aishh..sebenarnya apa yang mereka rencanakan sebenarnya???"gumam Chanyeol sambil memegang bunga itu dengan erat
KAMU SEDANG MEMBACA
What..We Got The Married
FanfictionBaekhyun..Chanyeol. Pasangan berantem yang sering disebut pasangan Tom and Jerry ini dipaksa harus menikah saat orangtua mereka mempergoki mereka tidur seranjang.. Heoll..padahal mereka sesama namja namun kenapa jadi masalah.. Ya..kalian akan tahu j...