Part 15 ( Mual-mual ?? )

16K 1.1K 30
                                    

"Permisi..adakah seseorang yang akan menemani Byun-sshi kerumah sakit?"tanya seorang petugas medis kepada Chanyeol dan kawan-kawan.

"Biar Chanyeol saja yang menemaninya..lagipula Chanyeol juga perlu perawatan"ujar Sehun sambil mendorong Chanyeol memasuki ambulans

"Nanti kami akan menyusul..tolong jaga Baekhyun ya"kata Luhan dengan tatapan sedih.

Luhan rasanya ingin menangis saja,saat melihat keadaan sahabat tersayangnya,Baekhyun yang terlihat pucat tadi.

"Baiklah,aku akan menunggu kalian disana,oh ya sekalian bisakah kalian mengabari kedua orang tua dan sampaikan jika keadaan kami disini baik-baik saja"

"Arraseo..tenang saja hyung"

Setelah Chanyeol masuk kedalam ambulans,ia segera duduk disamping Baekhyun yang sudah terbaring diatas brangkar.

Tangan Baekhyun sudah terpasang jarum infus dan juga hidung juga sudah dipasang cansula untuk membantunya bernapas.

Pernapasan Baekhyun sedikit bermasalah karena pengaruh cuaca dingin semalam.

Chanyeol menggengam sebelah tangan Baekhyun yang tak terhubung jarum infus dan membawanya kepipinya.

Tangan satunya lagi ia buat untuk mengelus pipi baekhyun.

"Gomawo Baekkie..kamu sudah mau bertahan..tenang saja aku akan selalu disampingmu..aku yakin,kamu pasti akan baik-baik saja"gumam Chanyeol,lalu ia memgecup dahi Baekhyun pelan

"Permisi tuan..sebaiknya anda juga diinfus juga untuk memulihkan keadaan anda..apakah anda bersedia?"

"Ah..ya..lakukan saja,aku ingin segera pulihkan agar bisa menjaga suami dengan baik"jawab Chanyeol.

Petugas medis terkejut,ia tidak jika ia kedua namja ini adalah sepasang suami is..ahh..maksudnya sepasang suami suami..tapi melihat bagaimana Chanyeol terlihat sangat sayang dengan Baekhyun dan mengkhwatirkan keadaan pasangannya mereka hanya tersenyum

"Baiklah..bisa ulurkan tangan kiri anda tuan"
.

.

"Ughh..aku dimana?kepala Baekkie kenapa rasanya pusing sekali"gumam Baekhyun lirih,ia membuka matanya dengan perlahan sambil memegang kepalanya.

"Ya Tuhan..syukurlah kamu sudah sadar chagi..bagaimana keadaanmu hhmm??"

"Yeollie..kenapa Baekkie bisa ada disini..hikss kenapa kepala Baekkie pusing???"

"Kamu sedang berada dirumah sakit chagi,kepalamu mungkin terasa pusing karena kamu sudah tertidur selama 2 hari..tapi tidak apa-apa,sebentar lagi juga sembuh kok..jangan khawatir nee"ujar Chanyeol sambil mengelus rambut Baekhyun.

Cklekk..

"Ommoo..Baekhyunie..akhirnya kamu sadar juga..kyakk..aku sedang sekali"seru Luhan sambil berlari kearah Baekhyun dan memeluk dirinya.

"Hikss..syukurlah..kau sudah sadar Baekhyun hyung..kau membuat kami semua khawatir saja..hikss"ujar Kyungsoo

"Mianhae..aku membuat kalian semua khawatir..jeongmal mianhae nee"

"Gwaechana..yang terpenting sekarang,Baekhyun hyung sudah baik-baik saja"

"Nde..itu benar..hahaha"

"Ouh ya Baek..ada seseorang yang ingin menenuimu?"

"Eh..nuguya???"

Cklekk..

Yejin membuka pintu dengan perlahan,wajahnya terus tertunduk dan kedua tangan bertautan dengan erat.

What..We Got The MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang