Middle bagian 1 (Prolog)

5.1K 269 3
                                    


Pagi itu Yoongi bangun dengan ogah-ogahan. Seperti biasa semalaman ia begadang. Bukan tanpa alasan, tetapi tugas kuliahlah yang membuatnya begadang.

----

Jennie turun dari mobil berwarna putih keluaran terbaru. Ia tampak berdadah pada orang yang ada di dalamnya.

Beberapa langkah dari tempatnya turun,

"Jendeuk!", seorang gadis berteriak sambil menghampirinya. Ada seorang pria yang berjalan di sampingnya. Mukanya sangat mirip.

"Hey! Bagaimana liburan singkat kalian?", tanya Jennie pada Jisoo. Kim Jisoo adalah teman Jennie sejak di SMA, hingga kini mereka berkuliah di fakultas Ekonomi yang sama. Kembarannya, Kim Taehyung adalah mahasiswa fakultas Kedokteran di kampus yang sama.

Tae sering mengunjungi fakultas Ekonomi hanya untuk mengantarkan kembarannya yang manja. "Aku ingin mereka tahu bahwa aku memiliki kakak yang super tampan", rajuk Jisoo. "Aku tahu, kau memuji diriku karna kau ingin memuji dirimu sendiri, bukan?", balas Tae.

 "Aku tahu, kau memuji diriku karna kau ingin memuji dirimu sendiri, bukan?", balas Tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Anggap aja mereka kembar dah ya*

Jisoo dan Tae adalah kembar idola di kampus. Visual mereka tidak main-main. Muka mereka benar-benar mirip. Hanya sedikit berbeda pada alis. Alis Tae begitu tegas sedangkan kepunyaan Jisoo sayu, yang membuatnya tampak memiliki pandangan yang teduh.

"Hongkong begitu menyenangkan. Kita berdua menghabiskan seharian penuh mengelilingi Disneyland. Kami juga banyak berfoto. Nanti akan aku kasih tau kalau kita sudah di kelas", cerocos Jisoo.

"Tae, kau bisa meninggalkan adikmu bersamaku", canda Jennie.

----

"Hyung, hari ini aku akan ke kampus bersamamu. Kaki kananku terkilir ketika futsal kemarin", Jungkook berjalan terpincang menuju meja makan.

"Baiklah, sarapanlah dahulu. Aku akan bersiap", Hoseok yang sudah selesai makan berlalu.

----

Pagi ini suasana kantin fakultas Teknik cukup ramai. Banyak dari mereka yang mengerjakan tugas.

"Ah... senior seharusnya harus lebih rajin daripada juniornya", ejek Jimin pada Seokjin.

"Park Jimin diamlah. Aku juga tidak ingin mengulang mata kuliah ini kalau nilaiku bukan F. Ini membuatku gila", Jin menggerutu, tangannya tetap sigap menyalin tugas milik Jimin.

"Hey, benarkah begini jawaban nomor 3?", tanya Jin.

"Apa kau tidak percaya pada jawaban mahasiswa teladan ini, senior?", Jimin tertawa.

"Yoongi kemarilah", Jimin yang melihat kedatangan Yoongi langsung memanggilnya.

"Apa tugasmu sudah selesai?", lanjutnya.

"Sudah", Yoongi menjawab dengan singkat.

----

Lisa bergegas dari parkiran menuju gedung perkuliahan fakultas Hukum. Hari ini ada jadwal kuliah pagi di ruang C5. Ia berlari melewati koridor gedung. Melewati ruang C1.. C2.. C3.. C4..

Tanpa pikir panjang ia membuka pintu ruang C5.

Kosong.

Ia mengecek handphone yang sedaritadi digenggamnya. Melihat jadwal kuliahnya.

"Sial. Aku salah lihat jadwal".

----

Seorang gadis berjalan santai menuju gedung fakultas Kedokteran. Tangannya penuh dengan beberapa buku tebal.

Pagi itu ia sudah membuat janji untuk bertemu dengan dosen pembimbingnya.

"Tidakkah itu berat?", sebuah suara berat dari belakangnya sedikit mengejutkan.

"Ah.. Oppa juga ingin bertemu dengan dr. Milla?" tanya Chaeyoung.

"Iya", jawab Namjoon singkat.

Ia mengambil beberapa buku yang dibawa Chae. Membuat Chae sedikit kikuk. Namjoon yang terus berjalan tidak memperhatikan Chae yang tertinggal di belakangnya.

Tanpa disadari, senyum Chae sedikit mengembang.

Middle (BLACKPINK x BTS) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang