Middle bagian 4 (Dekat)

1.9K 180 7
                                    

"Jen.. temanmu sudah menunggu", mama Jennie membuka pintu kamar Jennie.

Tepat pukul 8 seseorang sudah duduk manis di sofa ruang tamu rumah Jennie, sambil mengitarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruang tamu.

"Yuk", suara Jennie mengejutkan orang itu.

Kemudian mereka keluar menuju ke halaman rumah Jennie.

"Yoongi.." Jennie membelalakkan matanya.

"Apa kau sedang bercanda?" lanjutnya.

"Apa ada yang salah?" tanya Yoongi polos.

"Bagaimana bisa aku naik motor besar itu dengan rok mini?" Jennie mulai gemas.

"Ah iya, maafkan aku", jawab Yoongi.

Sial aku lupa tidak membawa mobil - Yoongi.

"Baiklah tunggu sebentar aku akan berganti celana", Jennie pergi meninggalkan Yoongi di halaman.

-----

"Silahkan", Jin membukakan pintu mobilnya untuk Jisoo.

"Kau tidak perlu melakukan ini", Jisoo tersipu malu dengan perlakuan Jin.

Sepanjang jalan mereka menghabiskan waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Bertanya seputar kegiatan serta keluarga masing-masing.

"Jadi kau punya kembaran?" Jin masih berkonsentrasi menyetir.

"Iya, mahasiswa kedokteran. Kau sendiri, berapa saudaramu?" jawab Jisoo.

"Aku tidak memliki saudara kandung", jawab Jin.

"Ah.. pasti sangat kesepian di rumah", Jisoo berempati pada Jin.

"Benar, makanya aku lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-teman daripada di rumah. Eomma dan appaku juga jarang pulang, mereka sering pergi ke luar negeri", jelas Jin panjang lebar.

-----

Jungkook dan Hoseok keluar dari mobil mereka.

Pagi itu parkiran fakultas hukum tidak begitu ramai. Jungkook yang hampir setiap hari berangkat bersama Hoseok memang harus berjalan ke kampusnya karena Hoseok tidak mau mengantarnya ke fakultas teknik. "Aku bukan supirmu, Jeon Jungkook! Kau harus giat berlatih agar mendapatkan ijin mengemudimu sendiri", begitu kata Hoseok.

Baru beberapa langkah dari mobilnya, "Hoseok sunbae!" seorang gadis berponi berlari kecil ke arah Jungkook dan Hoseok.

"Hukum acara perdata?" gadis itu tersenyum memperlihatkan deretan gigi rapinya.

Hoseok menjentikkan jarinya "Bingo.. ayo", Hoseok dan gadis itu pergi meninggalkan Jungkook yang masih mematung. Matanya mengikuti arah kedua orang itu pergi.

Woah.. siapa gadis itu? Aku belum pernah melihat Hoseok hyung bersamanya - Jungkook

-----

Jimin yang sedang asik menyetir mendadak memelankan laju mobilnya. Seseorang yang dikenalnya sedang berjalan sambil bergurau dengan beberapa teman wanitanya di trotoar depan kampus fakultas kedokteran.

"Chaeyoung", bisiknya.

-----

"Ahhh aku lelah, senin begitu padat", Jisoo meregangkan tangannya.

Sore itu Jisoo dan Jennie duduk di gazebo fakultas ekonomi menunggu jemputan. Tak lama, Taehyung menghampiri mereka berdua. Ia berjalan dari arah belakang Jisoo, berniat mengejutkannya. Jennie yang mengetahui kedatangan Taehyung hanya diam. Ia tau kebiasaan Taehyung.

Middle (BLACKPINK x BTS) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang