Hoseok memasuki studio dance, di dalamnya sudah ada beberapa orang sedang berlatih.
Lisa... - Jungkook
Jungkook mengamati Lisa. Matanya tak ingin lepas dari Lisa.
"Kemari dulu, aku akan melakukan briefing sebentar", teriak Hoseok. Hoseok memang ketua club dance di fakultas hukum.
"Hari ini kalian latihan sesuai dengan genre dance masing-masing. Hiphop, tradisional, dance sport. Pengurus inti latihan bersamaku, kita akan membuat koreo baru karna sebulan lagi akan ada kompetisi dance antar fakultas. Mengerti?"
"Mengerti", jawab semuanya kompak.
"Baik semuanya mulailah latihan. Semangat semangat!"
Kali ini Hoseok, Lisa, dan 2 orang lagi sedang berkumpul di pojok ruangan. Berdiskusi lagu dan koreo baru. Sedangkan sisanya berlatih sesuai kelompok dancenya sendiri-sendiri.
Jungkook duduk tidak jauh dari tempat Hoseok berada. Cukup terdengar apa yang sedang mereka diskusikan.
"Bolehkah aku membantu kalian?"
Semuanya menoleh ke arah Jungkook. Kemudian ia memberikan beberapa step koreo baru yang langsung disetujui oleh para pengurus inti karna dianggap pas dengan lagu dan tema kompetisi.
Seorang wanita berponi mengamati Jungkook intens.
Siapa pria itu? - Lisa
"Tunggu, kau belum mengenalkan dirimu. Sepertinya kau bukan dari club kami", ucap Lisa.
"Aku Jungkook, adik Hoseok hyung", ucapnya singkat.
Hoseok hanya tersenyum. Bangga. Karena skill dance Jungkook tidak hilang. Dulu Hoseok dan Jungkook masuk di sebuah dance academy sejak SMP hingga lulus SMA, orang tua mereka menyadari bahwa anak-anak mereka berbakat di bidang dance. Tetapi semenjak kuliah, Jungkook yang notabene anak teknik, tidak menemukan club dance di fakultas teknik. Itu membuatnya berhenti berlatih dance. Sedangkan Hoseok masih bisa menyalurkan bakatnya di club dance fakultas hukum.
Dua jam berlalu. Semua anggota yang sudah lelah berlatih kemudian memutuskan untuk pulang atas ijin Hoseok. Tersisa Hoseok, Jungkook, Lisa, dan seorang lagi bernama Irene.
Hoseok yang sedang berbincang dengan Irene tentang kostum tidak begitu memperhatikan keberadaan Jungkook dan Lisa di kursi ujung studio.
"Jadi kau fakultas teknik?" tanya Lisa.
Jungkook mengangguk.
"Woah.. bagaimana bisa kau menciptakan gerakan dance serta menari sebagus itu?" Lisa masih tak percaya.
Jungkook hanya tersenyum.
"Ngomong-ngomong, bolehkah aku meminta kontakmu?" tanya Jungkook.
Lisa mengangguk semangat disertai senyum manisnya.
-MIDDLE-
Park ChaeyoungJim terima kasih telah mengantarku pulang
Apa kau sudah sampai?
Park Chimchim
Aku baru saja sampai rumah
Lain kali aku bisa mengantar atau menjemputmu jika kau mau
Park Chaeyoung
Trima kasih jim :)
Ngomong-ngomong apa Jennie Kim sepupumu?
Park Chimchim
Benar, jennie adalah sepupuku
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle (BLACKPINK x BTS) [COMPLETED]
Teen FictionJennie seorang mahasiswi ekonomi, tak sengaja bertemu cinta pertamanya saat ia tinggal di New Zealand dulu. Sementara itu ada lelaki lain yang berusaha membuatnya nyaman, agar Jennie tak menjauh darinya hingga ia berani menyatakan isi hatinya. Mana...