Middle bagian 10 (Aneh)

1.4K 137 0
                                    

Beberapa hari sepulangnya dari Jeju, Jennie disibukkan dengan kegiatan barunya. Menemani Namjoon menghadiri beberapa acara.

Apa aku managernya? - Jennie  

Selain berpura-pura menjadi kekasih Namjoon saat pernikahan mantan kekasihnya, terhitung hingga hari ini sudah 5 acara yang ia hadiri bersama Namjoon. Sumpah dokter kakak tingkat Namjoon, acara charity keluarganya, pameran lukisan kolega ibunya, serta pertemuan jajaran direksi dan dokter ASAN Medical Center yang tidak lain adalah tempat ayah Namjoon bekerja. Ya, ayahnya adalah pemilik sekaligus direktur utama salah satu rumah sakit terbesar di Korea itu.

Jennie mengitarkan pandangannya ke seluruh ruangan.

Woah.. banyak sekali dokter-dokter muda dan tampan di sini - Jennie

Tangan Namjoon sama sekali tak mau terlepas dari genggamannya. Entah.

"Hai hyung", sapa Namjoon pada 3 orang pria yang sedang berkumpul sambil memegang gelas winenya masing-masing.

"Namjoon-ah kau datang", ucap seorang yang paling pendek dibanding dua yang lain.

"Kyungsoo hyung, mana mungkin aku tidak datang", Namjoon menyalaminya.

"Kekasih baru, huh?" ucap yang paling tinggi dan tampan.

"Ah.. kenalkan ini Jennie, temanku saat sekolah di New Zealand. Ini Kyungsoo hyung, spesialis bedah plastik. Kau tau, klinik yang di Gangnam itu miliknya".

Kyungsoo tersenyum, menepuk pundak Namjoon.

"Yang ini Chanyeol hyung, dokter spesialis penyakit dalam termuda yang dimiliki ASAN Medical Center".

Chanyeol mengangguk, tersenyum pada Jennie.

"Ini Kai, teman sekampusku. Ibunya adalah wakil presdir ASAN Medical Center".

Kai tersenyum hingga matanya membentuk bulan sabit.

Wow anak dari dari wakil presdir? Ah tidak tidak, kau bahkan sedang menggandeng anak dari presdirnya - Jennie

"Jennie? Kau baik-baik saja?" Kyungsoo membuyarkan lamunannya.

"Ah iya".

"Apa kau yakin kalian hanya teman?" goda Chanyeol.

"Ah hyung.. kau selalu seperti itu", Namjoon tampak salah tingkah.

"Kau salah tingkah Namjoon-ah mengakulah", ujar Kyungsoo tak mau kalah dan disambut dengan tepukan di bahunya.

"Jadi kau berkuliah di kampus yang sama denganku?" tanya Kai pada Jennie.

Jennie mengangguk, "Aku di fakultas ekonomi".

"Kau pasti mengenal kekasihku?"

Jennie mengangkat satu alisnya.

"Krystal. Seniormu di ekonomi. Seangkatan denganku dan Namjoon", jelasnya kemudian.

"Ah iya, Krystal eonnie. Ibunya adalah teman arisan ibuku, kami sering bertemu. Jadi kau adalah kekasihnya?" tanya Jennie.

"Mwolagu? (apa katamu) Kai-ah apa kau tak salah ucap? Kekasih katamu?" tanya Namjoon dengan nada mengejek. Diiringi tawa Kyungsoo dan Chanyeol. Jennie hanya menatap tak mengerti ke arah empat pria di depannya. Sementara yang diejek hanya tersenyum masam.

-MIDDLE-

Jin, Jimin, dan Jungkook sedang berada di apartment Yoongi. Malam itu mereka berniat menginap di sana untuk bertanding xbox one x baru milik Yoongi. Di sana juga ada Jisoo dan Lisa yang sedang membuat cookies untuk dimakan para pria.

Middle (BLACKPINK x BTS) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang