TIMES

30 5 0
                                    

Keadaan jaenis berangsur membaik dan ia sudah melaksanakan kegiatannya  secara normal .walaupun ia masih harus meminum obatnya secara teratur agar benar benar pulih

Jaenis kini tengah berkulat dengan berbagai kertas.tentu saja ia akan sibuk karna beberapa hari yang lalu ia tak masuk.

Dan parahnya lagi tugas yang dulu ia kerjakan sebelum sakit tiba tiba menghilang di laptopnya.ia sempat frustasi namun namjoon terus menyemangatinya .

Beberapa kali namjoon menemukan jaenis tengah tertidur dengan beberapa lembar kertas yang berserakan  serta laptop yang masih menyala dan menampilkan sebuah deretan tugas

Tugas seorang mahasiswa memang terbilang banyak apalagi jaenis yang lumayan aktif di berbagai macam mata  pelajaran. Ia ingin lulus dengan nilai yang memuaskan seperti namjoon.

Walaupun namjoon belum di nyatakan 100% lulus tapi tetap saja melihat semua tugas yang dosen berikan ia kerjakan  dan selalu mendapat nilai sempurna ketika ulangan membuat siapapun ingin mempunyai otak seperti namjoon

Tekad yang dimiliki jaenis lumayan besar ia rela seharian penuh hanya.mencari materi  di perpustakaan kampus untuk ulangan

Ia semakin giat belajar apalagi sebentar lagi ia akan melaksanakan ulangan akhir semester pada angkatannya.

Dan namjoon kini tengah sibuk dengan berbagai macam dokumen di kantor. Ia tentu saja sudah ujian dan ia tinggal menunggu kelulusan sebelum itu ia harus menyelesaikan tugas festival yang akan di selenggarakan di kampusnya

Untuk tugas di kampus sementara waktu ia berikan kepada taehyung dan kawan kawannya kenapa ?? Karna mereka juga merupakan panitia festival jadi namjoon tak perlu bersusah payah.

Ia hanya akan mengecek dan memberikan perintah .

Namjoon merupakan seorang Ceo dari kantor keluarga kim atau biasa di sebut dengan "RM company"

Ia memang masih kuliah namun kalau urusan kantor ia lebih giat dibandingkan dengan appanya. Bahkan namjoon pernah berhasil membuat sebuah perusahaan lain ikut serta dalam perusahaan nya dan mendapatkan berbagai keuntungan

Appa namjoon sangat mempercayakan urusan kantor kepada namjoon. Bahkan beberapa hari lagi namjoon akan di lantik sebagai presdir di perusahaan nya sendiri.

Appa namjoon memberikan sebuah perusahaan kepada namjoon dan namjoon menerimanya.

Dengan susah payah namjoon membangun perusahannya bahkan dari nol ia bekerja. Hingga sekarang perusahaan namjoon telah dikenal di berbagai macam manca Negara.

Bahkan perusahaan namjoon lebih maju dibandingkan dengan perusahaan appanya sendiri.

Namjoon masih berkulat dengan berbagai dokumen hingga ia lupa mengabari jaenis bahwa ia akan pulang larut.

Sedangkan jaenis kini tengah menunggu namjoon di sebuah halte bus. Beberapa kali jaenis menghubungi namjoon namun namjoon sama sekali tak mengangkatnya.

Akhirnya jaenis memutuskan agar pulang menaiki taksi dan menunggu namjoon di rumah.

Sepanjang jalan jaenis hanya menatap nanar ponselnya dan berharap namjoon menghubungi nya.

Tadi pagi namjoon sudah pergi ke kantornya sebelum jaenis bangun dan hanya meninggalkan sebuah note .

Jaenis melangkahkan kakinya ke arah rumahnya ,rumah nya masih gelap bertanda namjoon belum pulang.Jaenis memasukan password rumahnya dan memijit beberapa digit angka.

Ting
Pintu akhirnya bisa terbuka dan jaenis menaruh sepatunya di rak dan langsung mengganti nya dengan sendal rumah.

Ia beranjak menyalakan lampu lalu ia pergi ke kamarnya ia berniat membersihkan dirinya dahulu. Setelah itu membuat makan malam untuknya dan namjoon

LOVE IS NOT OVER  (Rm)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang