Beautiful

88 4 0
                                    

Jaenis keluar kamar sambil menggerutu,ia lupa membawa baju ganti, untung sebelum ia mandi Jaenis telah mengunci pintu kamar. Jadi ia tidak harus was was keluar kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk sebatas dada.ia juga tak akan pernah lupa jika di kamar ini ia hidup dengan lelaki mesum. Yang perbuatannya tidak pernah terduga.

Belum selsai pemikirannya tentang kemesuman namjoon ia dikejutkan dengan lemari yang terbuka dan isinya sudah berantakan kemana mana. Jaenis langsung berlari ke arah lemari nya tersebut. Bagaimana bisa lemarinya terbuka sendiri?. Ditambah lagi dengan isinya yang seperti di bongkar secara paksa. Ia sudah bersusah payah menyusun semua pakaian dan barangnya ke dalam lemari.Jaenis mencoba agar tidak marah terhadap namjoon. Namun apa yang dilakukan namja itu sungguh membuatnya kesal.

Jaenis memunggut satu persatu pakaian dan barang barangnya. Ia juga sudah mengganti pakaian nya memakai pakaian santai. Ia hanya memakai kaos berlengan pendek serta celana pendek di atas lutut.bukan apa apa ia memakai pakaian terbuka hanya saja sekarang sedang musim panas.

Tak lucukan jika ia memakai mantel ketika musim panas. Bisa bisa ia dianggap aneh.ketika ia membereskan barangnya tiba tiba ia merasa ada yang mengganjal di hatinya. Ia mencoba mengingat ingat namun ia benar benar melupakan nya.

Untuk kedua kalinya Jaenis. melupakan cincin pernikahannya. Ya walaupun Jaenis sering mencopotnya ketika di kampus namun ia sering membawanya di dalam tas.

Namun kali ini ia benar benar lupa.
.ia memutuskan untuk mencarinya di kamar mandi namun benda berharga tersebut tidak di temukan.

Ia mulai frustasi ia mencoba mengingat ingat. Entah dorongan dari mana ia mencari nya di daerah ranjang dan benar saja cincin tersebut terselip di antara bantal bantal di atas tempat tidur

"Aigoo aku hampir saja membuat kamar ini seperti kapal pecah hanya demi mencari benda ini" Jaenis menggerutu. Setelah itu ia kembali membereskan barang barang nya ke tempat semula.

Ia kembali berkeringat padahal ia baru saja mandi.Jaenis melihat sekeliling ia menyadari 1hal "namjoon eodiga?" Tanya nya dalam hati

Ia memutuskan agar menghubungi namjoon namun ponsel namjoon seketika tidak aktif.Jaenis mencoba menghubungi seok jin dan berniat menanyakan keberadaan namjoon.

Sebelum seok jin mengangkat panggilan dari nya. Namjoon datang membawa beberapa kantong plastik yang di yakini dirinya berisi makanan cepat saji.

Jaenis menghampiri namjoon dan mulai membantu namjoon menyiapkan makanan di atas meja makan. "Kau baru mandi? " tanya namjoon seketika

"Memangnya kenapa? " Jaenis mencoba untuk setenang mungkin

"Ini sudah siang dan kau baru mandi, biasanya kau sudah beres beres" namjoon berbicara sambil menyuapkan makanan nya ke dalam mulut

Jaenis menyipitkan matanya "yak,kenapa kau membongkar lemari eoh,aku sangat lelah membereskannya, dan itu lah penyebabnya aku mandi 2kali pagi ini" gerutu Jaenis.

"Tadi ada barang yang ku cari" ucapnya polos dan itu membuat Jaenis sedikit kesal.ia memutuskan untuk pergi dan berjalan jalan di sekitar pantai .

Jaenis pergi sendiri sedangkan namjoon sedang ada pertemuan bersama rekan bisnis appanya.

Tanpa Jaenis sadari sedari tadi ada seseorang yang memperhatikannya dari arah restoran .

Namja itu sesekali memotret Jaenis. Entah itu Jaenis sedang berjalan atau pun sedang meminun air kelapa yang memang di sediakan untuk para pengunjung pantai.

Namja itu mengirimkan foto foto tersebut ke namjoon. Namjoon sengaja menyuruh orang agar mengikuti sekaligus menjaga Jaenis.

Namjoon menaikan sudut bibirnya ketika orang suruhannya mengirimikan foto Jaenis yang sedang meminum air kelapa. Ia tau bahwa Jaenis sangat menyukai air kelapa .

LOVE IS NOT OVER  (Rm)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang