Ara dan Keno lalu menundukkan kepala persis seperti upacara yang mengheningkan cipta. Dan Alika dan Alina cekikikan melihat kakak sepupunya di marahi grandpa.
"Ara tadi malam grandpa melihatmu keluar mansion. Kau kemana?"
Degg...
________________________________________________________________________
"Eh itu grandpa tadi malam itu ada temen ara yang minta tolong buat nyelidiki pacar nya sekingkuh" jawab ku dengan tenang untuk menutupi kegugupan ku.
"Benarkah? Lalu gimana keadaan teman mu ra?" Celetuk Keno.
Aku hanya mengaggukkan kepala ku sebagai jawaban.
"Jomblo dong dia sekarang?" Aku mengaggukkan kepala lagi.
"Kenalin dong kasihan kan dia jomblo" dengan muka pup eyes nya.
Ku jitak kepalanya, dan keno hanya meringis.
"Kamu nih main jitak aja" sambil mengusap-usap kepala nya.
"Yaa mikir dong dia kan baru putus masa mau aku kenalin sama curut kayak lu" ujar ku.
"Jangan kau menghina diri ku wahai kau kaum pendusta, aku tak seperti yang kau pikirkan" aku hanya mendengus lebay batinku.
"Yeee kak Keno menang, kak Ara kalah" ujar Alika.
"Yang menang itu kak Ara" ucap Alina.
"Kak keno"
"Kak Ara"
"Sudah-sudah yang menang grandma oke sayang. Makan sarapan kalian" ucap grandma melerai.
"Ara segera persiapkan diri mu buat berangkat, 1 minggu lagi kamu ke New york" tiba-tiba daddy bicara.
"Loh bukannya 2 minggu lagi dad?" Tanya ku.
"Lebih cepat lebih baik" jawab daddy.
Kalo udah gini mau gimana lagi? Perintah daddy adalah hal yang wajib di taati. Lalu aku mengagguk sebagai jawaban.
.
Bloodmoon Pack
"Apa kau sudah memanggil peramal ke sini?" Tanya seorang pria.
"Sudah alpha, sebentar lagi dia akan datang kesini" jawab Gibran.
Tok tok tok
"Siapa?"
"Ini saya tuan, orang yang anda suruh sudah datang" jawab seorang omega.
"Biarkan dia masuk"
"Baik tuan"
Lalu masuk lah seorang pria tua dengan tongkat kayunya. Lalu Gibran mempersilahkan pria tua itu duduk dikursi yang telah di siapkan.
"Ada apa alpha memanggil saya ke kerajaan anda alpha?" Tanya pria itu yang diketahui seorang peramal.
"Aku ingin ka.." belum sampai Bara menyelsaikan kata-katanya peramal itu memotong perkataan Bara.
"Saya sudah tau apa yang anda maksud alpha" jawab peramal itu.
"Lalu bagaimana?" Tanya Bara to the point.
"Anda akan bertemu dengan mate anda alpha, disaat bulan purnama tiba" ucap peramal dan seketika mata Bara berbinar-binar seperti menemukan harta karun yaa harta karun seorang mate yang selama ini ia tunggu-tunggu.
"Tapi .."
"Tapi apa?" Tanya Bara cepat.
"Bukan bulan purnama kali ini maupun berikutnya" jawab peramal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Bad Girl !!!
WerewolfWARNING !!! PRIVAT ACAK . . . Aku sangat mencintaimu sampai alam semesta serasa akan meledak. Aku mencintaimu sampai lautan menjadi kering. Aku tidak perduli bahkan jiwaku terbakar menjadi debu, Aku sangat mencintai mu. ~ Bara Zath Hilston Aku membe...