.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.1 Tahun kemudian
"Kau tidur lagi Ms. Ara?" Tanya seorang pria bertubuh gempal itu.
"Ohh Mr. Dawson" sapa seorang gadis sambil bangun dari tidur nyamannya.
"Kau sudah ku peringatkan berapa kali. JANGAN PERNAH TIDUR DI JAM MATA KULIAH KU" ucap Mr. Dawson dengan tangan menunjuk ke arah muka gadis itu dan membentaknya.
"Maafkan aku Mr. Dawson, bukannya saya tidak mengikuti aturan anda. Tapi saya mengantuk nanti kalau saya tidak tidur ada kerutan di wajah saya. Nanti saya gak punya pacar dong Mr" sontak orang seisi kelas itu tertawa mendengar celotehan gadis itu.
"Kau" Mr. Dawson dengan wajah memerah siap menumpahkan amarah nya.
"Saya keluar saja Mr dari kelas anda untuk hari ini. Saya mau perawatan dulu ke salon. Karena tadi saya tidur tidak tenang karena anda ganggu" lalu gadis itu menyambar tas ransel dan berjalan keluar kelas dan membuat semua seisi kelas terbengong tak terkecuali dosen yang mereka anggap killer itu.
.
Seorang gadis mengendarai mobil sport keluaran terbaru dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan. Karena ia mendapat laporan jika ada seseorang ingin bertemu dengannya dan mengamcam bila ia tidak datang, maka teman-temannya akan di bunuh.
Tett tett tett "untuk pengemudi mobil yang berplat nomor 5y4000 harap berhenti"
Suara mobil polisi yang sedang mengikuti arah gadis itu melaju.
"Shitt" umpat gadis itu.
Lalu gadis itu bukannya menepikan mobil nya malah ia menambah kecepatan mobil nya. Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi dan memasuki kawasan perumahan yang sempit. Polisi itu sedikit kesulitan untuk mengejar laju mobil gadis itu.
Kemudian gadis itu memutar mutarkan mobil nya daerah itu terus sampai polisi itu tidak sanggup mengejarnya.
Mungkin setelah menyelesaikan masalah nya ia akan ke kantor polisi untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.
.
Bloodmoon Pack
Darah keluar dari seorang werewolf yang telah disiksa dengan cara di penggal kepalanya.
Orang yang melakukan itu tersenyum remeh menatap jasad werewolf itu.
"Itu balasan bagi orang yang berani menghianati ku dan seluruh warga bloodmoon pack" lalu mata itu menatap beta nya untuk membereskan jasad werewolf itu.
Setelah itu ia meninggalkan ruang tahanan sekaligus ruang penyiksaan bagi orang-orang yang melakukan kesalahan.
Yaa ia adalah alpha dari bloodmoon pack, alpha terkuat dan terkejam terhadap musuh-musuhnya.
Seorang wanita paruh baya tapi masih terlihat awet dan cantik itu menatap nanar anaknya. Ia tidak pernah menyangka anak yang ia kandung berubah menjadi seorang iblis yang kejam.
"Cepat cari luna mu nak, Ibu tidak mau kau seperti ini terus" ketika anak nya duduk didekat nya.
"Aku sudah mencari nya bu, tapi ini mungkin kutukan dari moongoddes" jawab Bara.
"Jangan bicara seperti itu nak" larang wanita yang di panggil ibu itu.
"Sudahlah bu, aku mau ke kamar dulu" Bara meninggalkan ibu nya sendiri. Ia sangat tidak suka bila selalu di tanyai tentang mate nya yang tak kunjung hadir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Bad Girl !!!
WerewolfWARNING !!! PRIVAT ACAK . . . Aku sangat mencintaimu sampai alam semesta serasa akan meledak. Aku mencintaimu sampai lautan menjadi kering. Aku tidak perduli bahkan jiwaku terbakar menjadi debu, Aku sangat mencintai mu. ~ Bara Zath Hilston Aku membe...