Part 10

6.5K 291 7
                                    

Author..

Pada part ini Ara bakalan ketemu sama seseorang lohh. Mau tau???

Let's read now :v


"MATGIGO SORICHYEO OH .... URI OH ..... WE GOING KO KO BOP..." Ara menyakinyakan lagu dari Exo yang berjudul ko ko bop dengan teriak-teriak. Berjingkrak-jingkrak, bersemangat 45.

Yaa Ara adalah salah satu Exo-L. Ara mengoleksi album-album Exo dan dia juga sering nonton konser Exo.

"Huhh" lelah Ara setelah sekian lama.

Dringg..

Ipond Ara berbunyi menandakan bahwa ada pesan masuk daru seseorang.

"Siapa lagi yang mengganggu kesenangan ku kali ini. Akan ku bunuh kau jika tidak penting" gumam Ara sendirian.

"Fuck" lalu Ara berjalan menuju walk in closet.

Setelah beberapa saat Ara sudah siap dengan baju dan celana jins serta sneakers nya. Lalu ia keluar dari apartemen menuju basmant dimana mobil kesayangaannya tidur disana alias terpakir.

.

Tringgg..

Suara lonceng bel menandakan bahwa ada seseorang masuk kedalam cafe yang bernama Mon Cherry. Lalu orang itu berjalan menuju tempat yang sudah terdapat banyak manusia disana.

"Morning babe" sapaa Rio.

"Morning guys" balas Ara.

"Duhh kan tadi aku yang nyapa ehh malah kau membalasnya dengan semuanya" cerca Rios.

"Bodo ahh" kata Ara lalu ia mendudukan pantat seksinya ke kursi yang ada disana.

Ara melihat keselilingan area cafe ini "lumayan rame" kata Ara dalam hati.

"Kalian ngapain ngajak aku buat kesini, gak penting banget deh" gerutu Ara.

"Hhehhe sebenarnya sih bukan kita yang ngajak kau buat join, tapi tuh si Daniel" Kata Teo sambil nunjuk tepat di depan muka Daniel.

Daniel mendengus sebal kearah Teo. Lalu ia menggigit telunjuk Teo yang masih menunjuk mukanya.

"Awwww" teriak Teo. Lalu Teo memukul kepala Daniel agar melepaskan gigitannya.

"Ihhh jijik" kata Max sambil bergidik jijik.

"Bego banget si lu itu, sakit tau" ucap Teo sambil mengibas-ngibaskan tanggannya yang masih sakit.

"Yaa salah kau sendiri kenapa nunjuk muka ku seperti itu. Yaa aku kira kau meminta ku untuk menggigit tangan mu itu" bela Daniel.

"Sudah-sudah kalian ini kayak anak kecil bertengkar terus" lerai Max. Lalu Teo dan Daniel hanya menatap Max tajam karena tidak suka apa yang tadi ia ucapkan.

"Apa aku salah?" Tanya Max tak mengerti.

Sedangkan Ara hanya menatap mereka geli. Lalu Ara menuju tempat kasir untuk memesan sesuatu yang bisa mengisi perutnya. Tapi naas belum sampai ditempat kasir Ara baju Ara sudah basah dengan cairan.

Cairan itu ternyata adalah jus alpukat yang sangat dibenci oleh Ara.

"Shitt" umpat Ara.

"Yaakkk" lanjut Ara membentak orang yang ada didepannya.

Orang yang ada didepan Ara hanya diam membatu ditempatnya. Ara sebal karena orang yang ada didepannya tidak kunjung meminta maaf kepadanya.

"Ohh Tuhan .. hey kau" ucap Ara ketika orang itu hendak pergi meninggalkan Ara. Orang itu lalu membalikkan badan.

 My Mate Is Bad Girl !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang