Selamat membaca
....Bara Pov (flashback)
Derap langkah seseorang memenuhi ruangan yang mungkin bisa dibilang cukup dijadikan 1 kamar sekaligus tapi sang pemilik hanya menjadikannya 1 ruangan.
"Bisakah kau itu berhenti berjalan dan duduk dengan manis dengan ku?" Ucap seorang pria yang sendari tadi bosan melihat tingkah sahabatnya.
"Cekkk diam kau Albert" ucap Bara.
"Kau ini tingkah mu itu sangat memalukan seorang alpha terkuat terlihat gelisah seperti perawan tua upss kau kan perjaka tua" balas seorang pria bernama Albert itu dengan tangan yang menutupi mulutnya sambil menahan tawanya.
Bara langsung memberikan tatapan tajam kepada pria didepannya. Tapi apa yang dibilang oleh Albert itu memang benar ia adalah perjaka tua .... ehh.
"Daripada kau kesini hanya untuk mencela ku pulang sana kembali ke pack mu itu!" Usir Bara.
"Jangan begitu sayang, aku kan kesini untuk menjengukmu" ucap Albert seperti wanita-wanita penggoda.
"Astaga bahkan tingkahmu mengalahkan miper" ejek Bara sambil duduk didepan Albert.
"Miper?" Tanya Albert bingung.
"Mimi peri kau tidak tau? Itu salah satu jenis manusia aneh dikalangan manusia lebih tepatnya yang ada di Indonesia" terang Bara.
"Ohh aku tau, aku pernah menonton video nya di youtube. Dan kau tau pada saat itu juga Selena tidak memberiku jatah satu bulan karena dia jijik dengan ku".
"Kenapa kau yang jadi curhat?"
"Aku curhat kapan?" Albert malah balik bertanya dan sambil menunjuk wajahnya sendiri.
"Kau it .." ucapan Bara terpotong karena tiba-tiba Gibran datang.
"Hey yoo watsap yooo, lama tak jumpe yooo" sapa Albert kepada Gibran sambil merangkulnya. Gibran yang tidak siap hampir tersungkur kelantai.
"Orang gila" gumam Bara.
Albert menuntun Gibran duduk dikursi yang kosong namun Gibran menolak lantaran tidak sopan duduk didekat seorang alpha.
Albert yang melihat itu langsung mendorong Gibran alhasil Gibran jatuh dikursi depannya, Bara yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah teman ajaib nya.
Albert tidak merasa bersalah dengan tampang watados nya ia bersiul sambil berpura-pura membaca buku didekatnya. Gibran melihat itu dengan datar, ia sudah sering diperlakukan seperti itu oleh Albert. Karena mereka bersahabat sebelum Bara dan Albert diangkat menjadi alpha.
"Ada apa?" Tanya Bara langsung ke inti.
"Semua sudah siap untuk nanti malam alpha, dan kami sudah mengumumkan kepada warga pack dan untuk para mate yang bukan werewolf untuk berada dirumah" terangnya dan Bara hanya manggut-manggut.
"Dan juga para warrior sudah menjaga keadaan mulai saat ini alpha" lanjutnya.
"Bagus-bagus kerja yang sangat rapi, kau bisa istirahat sekarang beta Gibran" celetuk Albert dan mendapat tatapan tajam dari Bara, kemudian dibalas dengan cengiran Albert.
.
Malam hari
"Ini yang paling ditunggu-tunggu" ucap seorang werewolf.
"Yaa kau benar" jawab yang lain, sambil tertawa senang.
"Yahhh bentar lagi kita akan auuuu uhukkk uhukk uhukk cuihh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Bad Girl !!!
WerewolfWARNING !!! PRIVAT ACAK . . . Aku sangat mencintaimu sampai alam semesta serasa akan meledak. Aku mencintaimu sampai lautan menjadi kering. Aku tidak perduli bahkan jiwaku terbakar menjadi debu, Aku sangat mencintai mu. ~ Bara Zath Hilston Aku membe...