Author's POV
Hari ini, sesuai dengan rencana Kayla. Ia akan curhat kepada Juanpa a.k.a mantannya. Ya, mereka sudah menjadi mantan sejak sebulan yang lalu. Kayla yang memutuskan Juanpa. Alasannya adalah karena Ia ingin pacaran di khayalan saja, bersama Bradley simpson. Alasan yang tidak logis bukan?
Saat jam istirahat berlangsung, Kayla dengan segera bergerak menuju kafe di kampusnya untuk bertemu Juanpa. Tak sulit untuk menemukannya, karena memang Juanpa sangat menonjol dibandingkan orang lain.
"Jujun!" Panggil Kayla.
Juanpa menengok. "Eh mantan. Ada apa?"
Kayla mendengus kesal. "Lo lupa ingatan ya?"
Seketika Juanpa membulatkan matanya. "Oh iya gue lupa. Ya udah yuk curhat. Jangan disini tapi."
"Terus dimana?"
"Di suatu tempat yang gak ada di sekolah ini."
***
"Manu," panggil Denisse.
"Hm."
"Kamu kapan balik ke Jakarta?" Tanya Denisse.
"Mingdep," jawan Manu.
"Oh gitu." Denisse manggut-manggut. "Aku ikut yah?"
Manu menatap Denisse tajam. "Lo masih harus ngurusin kontrak kerja lo."
"Kamu juga masih harus ngurusin kan?"
"Kontrak gue udah selesai dua hari yang lalu."
Seketika Denisse membulatkan matanya. "Kok kamu gak bilang?!"
"Faedahnya gue ngomong apa ya?"
"Ya kan jadinya aku bisa bareng sama kamu," ucap Denisse. "Kamu tungguin aku ya?"
"Gak."
"Pleaseeee."
Manu menatap Denisse tajam. "Pokoknya, minggu depan gue bakal balik ke Jakarta."
----------------
Kenapa gak ke Meikarta aja manu?
Hehe
Ok ini makin gajelas
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan || Manu Rios ✔
Fanfiction[COMPLETED] cuma tentang dua sahabat yang ldr-an dia disana sama mantannya dan gue disini sama mantan gue Baca aja dulu, siapa tau nyaman hehe