delapan belas

3.7K 218 4
                                    

Manu's Pov

Di sinilah gue. Berduaan sama pac--- Kayla di jendela. Ya, tadi pas gue balik, kita langsung pulang. Gak ada acara kangen-kangenan atau peluk pelukan. Kayla gak mau soalnya. Dia agak aneh sih. Jadi lebih gelagapan gitu. Segitu kangennya ya dia sama gue, sampe beda sifat gitu haha.

Dari tadi gue cuma ngeliatin dia yang lagi natap awan. Gak tau dah ngeliatin apaan di sana. Kuker banget kan. Mending ngeliatin masa depannya. (Read = gue).
Hehe

"Woi, bengong aja lo. Lagi mikirin utang ya?" Panggil gue. Jengah juga sih ngeliat dia diem kek gitu.

Dia nengok dengan wajah yang sedikit kelabakan. Aneh.

"A-apaan sih. Orang gue gak punya utang. Emang lo, yang ngutang sama gue belom dibayar bayar?"

Inget aja lagi. Sial.

"Iye nanti gue bayar. Sans." Gue mengibaskan tangan gue sambil tersenyum remeh. "Lo kenapa dah? Dari tadi kayak orang galau."

"Emang gue galau," gumamnya yang masih bisa di denger sama gue.

"Galau kenapa lo? Jujun udah punya pacar ya?"

"Apaan sih? Orang bukan Jujun juga."

"Terus galau kenapa?"

Tiba-tiba raut mukanya jadi serius. Serem juga sih liat dia yang lagi serius. Mukanya minta dicium. Hehe.

"Lo masih inget kan, kemaren gue mau bilang sesuatu sama lo?" Tanyanya.

Oh iya. Kan tujuan gue pulang cepet karna pengen denger sesuatunya dia (plus karna gue kangen berat). Kok gue lupa ya.

"Inget. Emang mau ngomong apa? Guenya kan udah balik nih."

Gue liat dia menghembuskan nafasnya pelan. "Mingdep aja deh. Kan lo bilang pulangnya mingdep. Jadi gue ngasih taunya mingdep aja ya," kata dia sambil senyum.

Aduh meleleh abang, neng.

"Sekarang aja kenapa sih? Penasaran nih gue," pinta gue.

"Besok deh besok."

"Sekarang aja. Belom tentu besok gue ada umur."

"Heh! Gue geplak pala lo ya kalo ngomong gitu lagi! Ngomong kok gak diayak dulu," omelnya.

"Ya kan umur gak ada yang tau."

"Ah tau. Bodo. Gue ngantuk. Dah. Goodnight, Nu." Kayla senyum sambil nutup jendelanya.

Yah masa ditinggal sih. Sendirian deh. Tapi gak papa. Tidur gue langsung nyenyak disenyumin sama dia.

"Goodnight too, Kakay."

------------------------

Hoi gue bek wkwk
Guys gue bener2 butuh saran nih.
Klo kalian ada yg pgn disampein tentang cerita ini, komen aja.
Klo ada yg punya saran untuk epilog jg gapapa kok
Nanti gue bales wkwk

Segitu aja author notenya buat kli ini
Jgn lupa vomments pokoknya
Bubay

mantan || Manu Rios ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang