Manu's Pov
Bosen banget gue. Ditinggal doi enam hari tuh rasanya kek gak ada asupan nutrisi.
Gajelas ya? Efek kangen sama Kayla si hehe.
Enaknya ngapain ya. Vc Kayla? Pasti dia lagi tidur. Kan disini lagi jam tujuh, berarti disana tengah malem.
Sebenernya Denisse ngajak gue jalan hari ini. Tapi gue mager banget. Apalagi sama dia. Ogah. Kek cabe dia. Apa kata dunia kalo gue jalan sama cabe?
"Manu, turun cepetan sini," panggil nyokap dari bawah. Ajaib kan. Suaranya bisa kedengeran sampe atas.
Karena gue berbakti sama ortu, akhirnya gue turun ke bawah. Tepatnya ke ruang keluarga.
"Napa ma?" Tanya gue saat udah sampe ruang keluarga. Di sana udah ada Josemy, nyokap, sama bokap gue. Tumben banget mereka ngumpul.
"Mama mau ngomong serius sama kamu," ucap nyokap.
"Ngomong tinggal ngomong ma."
"Manu," tegur bokap karna gue terlalu meremehkan ucapan nyokap.
"Mama mau nanya sama kamu. Sebenernya, kamu sama Kayla statusnya apa sih?"
Ah si emak pake bahas status.
"Cuma sahabatan ma," jawab gue seadanya.
"Yakin?" Tanya Josemy.
"Iye," jawab gue males.
"Emang gak mau punya status lebih sama dia?" Goda bokap.
Ya mau lah.
"Status lebih gimana?" Tanya gue pura-pura bego.
"Gak usah pura-pura gitu deh. Kamu pasti mau kan, punya hubungan lebih sama Kayla? Ngaku aja."
"Gimana mau punya hubungan lebih kalo dianya aja udah di London," gerutu gue.
Gue liat mereka bertiga tersenyum penuh arti.
"Kalo gitu, bikin Kayla tinggal di Indonesia lagi aja," ucap bokap gue.
"Gimana caranya? Kalo dia tinggal disini, pasti mamanya bakal khawatir karna gak ada yang jagain."
"Kenapa gak kamu aja yang jagain?"
"Ya kan Manu gak bisa dua puluh empat jam jagain dia, Ma."
"Bisa," ucap mama, papa, dan Josemy bebarengan.
"Lah kompak banget," ucap gue.
"Jadi intinya, kamu mau gak punya hubungan lebih sama Kayla biar bisa jagain dia?" Tanya bokap gue sekali lagi.
"Ya mau lah."
"Ya udah kalo gitu. Lakuin apa yang harus kamu lakukan," ucap bokap.
Gue mengernyitkan dahi bingung. "Maksudnya? Lakuin apa?"
"Haduh punya anak kok sableng banget," ucap nyokap gue frustrasi. "Bikin hubungan lebih sama Kayla. Dengan kata lain, hubungan yang udah serius. Hubungan yang gak main-main. Kamu ngerti?"
"Papa dan mama udah sepakat sama mamanya Kayla buat ngerestuin kalian berdua. Tapi terserah sama kalian maunya gimana," ucap bokap.
Dan dengan itu, senyum bahagia gue keluar.
----------------------
Hai gue balik muehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan || Manu Rios ✔
Fanfiction[COMPLETED] cuma tentang dua sahabat yang ldr-an dia disana sama mantannya dan gue disini sama mantan gue Baca aja dulu, siapa tau nyaman hehe