Kayla's Pov
Hari ini minggu. Udah kehitung lima belas hari kita (read= manu dan gue) gak komunikasi. Gue perhatiin, dia makin deket sama Denisse.
Pertama, sehari setelah gue nyatain perasaan gue kedia, dia gak nganter jemput gue lagi. Malah gue liat dia sering pulang bareng Denisse.
Kedua, gue pernah liat dia lagi suap suapan di kantin.
Ketiga, gue liat mereka jalan bareng sambil rangkulan.
Dan keempat. Ini yang bikin gue bener-bener sakit. Manu ngasih bunga dan coklat ke Denisse.
Sakit?
Haha
Iya lah.
Yakali kagak sakit.
Gila kali ya.
Gue emang bego. Harusnya gue gak nyatain perasaan gue. Atau bahkan seharusnya gue gak boleh punya perasaan ini. Harusnya dari awal kita emang gak usah temenan.
Terlalu banyak kata harusnya ya.
Gue yakin, pasti sekarang dia kesel sama gue. Pasti dia kecewa sama gue. Pasti dia benci sama gue.
Gue tau kok, Denisse tuh perfect. Dia cantik, pinter, artis, banyak penggemar, baik, ramah. Bahkan sama gue aja dia baiknya minta ampun. Walau kita gak deket sih.
Apa gue harus nyamperin Manu ya? Mumpung gue lagi di halaman nih, nyiram bunga. Keknya Manu lagi nyuci motornya. Rajin ya.
Suami idaman.
"EH WOY KAY! KALO NYIRAM BUNGA YANG BENER NGAPA," teriak seseorang di samping gue.
Gue pun tersadar dari lamunan gue. Ternyata dari tadi gue ngeliatin Manu dan selang yang gue pake buat nyiram malah mengarah ke Josemy yang lewat. Alhasil bajunya Josemy basah deh hehe.
"E-eh maap, Bang. Gak sengaja."
"Ngelamun mulu lo. Ngeliatin siapa hayo? Liatin Manu ya?" Bego banget emang. Ngomongnya kek pake toa. Manunya kan jadi nengok.
"A-apaan si. Orang gue lagi mikir, gimana caranya biar utang-utang gue lunas," ucap gue ngasal. Semoga aja si Manu kesindir deh hehe.
Josemy menaikkan sebelah alisnya. "Utang? Tumben lo ngutang."
"Ish kepo dah lu."
"Orang yang mau ke London mah keknya gak mungkin ngutang deh," ucap Josemy, yang menyebabkan gue beserta Manu membulatkan mata kaget.
"Kata siapa gue mau ke London jir?!" tanya gue heboh.
"Lah lo gak tau? Semalem nyokap lo bilang ke nyokap gue, katanya lo disuruh ikut nyokap lo ke London."
"Ngapain?"
"Lah mana gue tau. Tanya aja sendiri. Dah ya, gue masuk dulu. Bye degem gue tercinta," ucap Josemi seraya mengacak rambut gue.
Setau gue, nyokap emang ada kerjaan disana. Dan katanya gue bakal dititip sama mamanya Manu. Gue mah bersyukur aja ya, bisa deket lagi sama Manu. Tapi kenapa sekarang gue disuruh ikut?
Gue menatap ke arah Manu yang kebetulan lagi ngeliatin gue juga. Asal lo tau, gue lumayan pandai ngebaca arti tatapan orang. Apalagi Manu.
Gue kek ngeliat kekecewaan di mata dia. Apa si bahasa gue.
Karna gak kuat natap matanya terlalu lama, akhirnya gue pun menyudahi acara menyiram tanaman dan balik ke dalam rumah. Sebelumnya gue tersenyum canggung ke arah Manu.
Pokoknya gue harus protes. Harus.
------------------------------
Update lg yeay
Thanks bgt yg udh baca cerita ini
Dan special thanks buat kalian yg ngevote dan masukin cerita ini ke reading list kalian
Seneng bgt aku tu heheBtw, semangat yg lagi pada uas
Semoga hasilnya memuaskan yaBubay
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan || Manu Rios ✔
Fanfiction[COMPLETED] cuma tentang dua sahabat yang ldr-an dia disana sama mantannya dan gue disini sama mantan gue Baca aja dulu, siapa tau nyaman hehe