Kayla's Pov
Seminggu sudah gue di London. Dan akhirnya gue bisa pulang ke Jakarta. Yeay.
Kata nyokap, di Jakarta gue bakal tinggal bareng Manu. Soalnya sodara gue tinggalnya di luar pulau jawa semua. Jadi dengan keterpaksaan yang diinginkan, gue tinggal sama Manu deh.
Jadi nanti pas gue sampe Jakarta, gue langsung dijemput keluarganya Manu dan tinggal di rumahnya deh. Udah kek pengantin ya.
Oh iya, rumah gue nantinya bakal dikosongin. Gak tau deh kedepannya mau diapain. Gak peduli juga. Yang penting sekarang gue seneng karna bentar lagi bakal sampe di Jakarta.
Ya, gue lagi di pesawat. Sendirian kayak jomblo. Tapi emang jomblo sih. Mau nunggu Manu soalnya hehe.
Karna perjalanan masih cukup panjang, akhirnya gue memutuskan untuk tidur.
***
Huh akhirnya sampe juga. Capek banget gila. Rasanya pengen cepet cepet ketemu kasur.
Btw, keluarganya Manu mana ya. Katanya sih udah sampe. Tapi gue gak tau dimana.
"Kayla!" Panggil seseorang dari belakang gue.
Gue pun menoleh dan di sana terdapat Josemy. Sama bokap nyokapnya.
"Eh Bang," sahut gue sambil memeluk Josemy. "Seminggu gak ketemu sama gue jadi kangen kan lo," ledek gue.
"Hahaha anjir pede banget."
Melepas pelukan Josemy, gue pun beralih ke orang tuanya Manu.
"Om, Tan. Makasih ya udah jemput. Maaf ngerepotin hehe," ucap gue sambil menyalami mereka.
"Gak papa. Santai aja sih sama calon mertua," ucap nyokapnya Manu sambil mengelus pundak gue.
Mendengar hal itu gue hanya bisa nahan senyum gue. Malu banget anjir hahaha. Padahal kan belom tentu gue nikahnya sama Manu.
Sekarang gue bingung. Manunya kemana ya? Apa lagi ke toilet?
"Nyari siapa kamu?" Tanya papanya Manu.
"Paling nyari Manu," jawab nyokapnya Manu ngedahuluin gue.
Gue cuma bisa terkekeh canggung.
"Oh Manu. Maaf ya, Kay. Manu gak bisa jemput kamu. Katanya ada janji sama Denisse. Tapi nanti pas pulang pasti ketemu kok," jelas nyokapnya Manu.
Oh Denisse.
"Iya gak papa kok Tan hehe."
"Oh iya, Manu nitip ini sama kamu," ucap nyokapnya Manu sambil memberikan gue sebuah amplop pink tipis.
"Ini apa, Tan?" Tanya gue.
"Itu amplop."
Ya elah, nenek nenek yang rabun juga tau itu amplop.
"Isinya apa, Tan?" Tanya gue lagi.
"Nanti kamu liat aja sendiri. Udah yuk pulang," ajaknya.
Setelah itu, gue pun pulang sama keluarganya Manu. Minus Manu tentunya.
-----------------------
Gue bingung
Mending lanjut bsk atau nanti aja?
Soalnya tanggung bgt ini wkwk
Bentar lg udh selesai yadu
Bingung aku bingungGadanta bgt author notenya wkwk
Vomment dah ya
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan || Manu Rios ✔
Fanfic[COMPLETED] cuma tentang dua sahabat yang ldr-an dia disana sama mantannya dan gue disini sama mantan gue Baca aja dulu, siapa tau nyaman hehe