Kayla's Pov
Sesuai perkataan Manu, gue akan jemput dia di bandara jam tujuh. Sekarang gue lagi di perjalanan menuju bandara. Padahal ini baru jam lima, dan jarak antara rumah gue dan bandara gak sampe setengah jam.
Tuh kan rela nunggu lama demi pujaan hati
Apa si
Hehe
Setelah sampe bandara, gue langsung menuju starbucks di sana. Daripada ngegabut kek orang jones kan. Mending numpang wifi.
Gue duduk di salah satu kursi di sana sambil meminum greentea latte yang gue pesen. Sekarang masih jam setengah enam, berarti gue masih harus nunggu satu setengah jam lagi.
Hehe sabar, demi doi.
Jujur, gue kaget bukan main pas tau kalo kepulangan dia dipercepat. Seneng sih, cuma gue deg-degan bukan main. Seneng karna akhirnya dia balik dari Spanyol, kampungnya. Oh iya, fyi, Manu itu pindahan dari Spanyol. Dan dulu, pas masih tinggal di sana, dia pernah jadi bintang iklan gitu deh. Terus sekarang dia harus nyelesain kontrak yang dibikin sama manager dia dan manager Denisse.
Ngomong-ngomong soal Denisse, dia itu mantan Manu. Gue gak tau bener atau enggak, tapi katanya Manu masih gamon sama Denisse.
Hehe info dari fanpage twitter. Maklum, artis, banyak penggemarnya. Untung terkenalnya cuma di Spanyol doang. Kalo di Indonesia juga terkenal, beh. Saingan gue bertambah deh hehe.
Oh iya, gue sama Manu udah sahabatan sekitar dua tahun yang lalu. Saat itu, dia pindah ke sebelah rumah gue. Dan gak tau ini kebetulan atau tidak, kamar kita itu sebelahan. Gue sering liat dia main gitar sambil duduk di jendela, kayak burung kakak tua. Di kamar kita --asik kita-- emang gak ada balkon. Cuma ada jendela. Berhubung gue yang suka banget ngeliatin awan --gak tau kenapa-- lewat jendela kamar, jadilah kita kenalan terus sahabatan.
Line
Manu Rios : gue udh sampe kay
Manu Rios : lo dimana?Lah anjir. Kok udah nyampe si?! Perasaan masih jam setengah tujuh deh. (Gila, karna wifian waktu jadi cepet bung).
Kayla : gue lg di starbucks
Kayla : lo kesini ajaManu Rios : ok
Sumpah gue deg-degan banget. Gue tuh paling gak bisa nahan perasaan gitu. Jadi kek, kalo gue suka sama orang, ya pasti gue bakal ngomong sama orang itu. Gak tau kenapa. Murahan ya? Bodo. Orang ini sifat gue dari orok.
Masih inget Juanpa kan? Iya dia mantan gue. Sejujurnya, gue gak pernah ada rasa suka sedikitpun sama dia. Alasan gue nerima dia adalah karena gue belom pernah berpengalaman dalam bidang pacaran. Jadi pas dia nembak, langsung gue terima gitu aja. Bego ya gue.
Astaghfirullah. Kenapa jadi gelap? Apakah gue buta mendadak?
"Hoi! Sendirian aja kek jones," ucap suara seseorang yang gue kenal sambil nutupin mata gue.
Aduh mampus gue! Itu suara Manu!
------------------------
Ayembek yuhuuu
Vommentsnya ditunggu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan || Manu Rios ✔
Fanfiction[COMPLETED] cuma tentang dua sahabat yang ldr-an dia disana sama mantannya dan gue disini sama mantan gue Baca aja dulu, siapa tau nyaman hehe