Kayla's Pov
Udah semaleman gue gak tidur karna mikirin perkataan Manu semalem. Sakit ya. Gue udah gak tau lagi harus apa. Dia udah benci sama gue.
Fyi, gue nguping percakapan dia sama nyokapnya. Walau gak semua sih. Tapi ucapan dia yang terakhir tuh sakit. Nyes banget sampe bolong hati gue.
Apa si, alay deh.
Sekarang jam lima. Gak kerasa waktu cepet berlalu. Dua jam lagi pesawat gue berangkat.
Alay gak sih kalo gue takut kangen Manu?
Kalo menurut kalian gak alay, berarti kalian salah.
Kata nyokap, gue di London cuma seminggu. Di sana gue cuma harus silaturahim sama bokap dan nenek gue di sana. Iya, mereka tinggal di London.
Nyokap sama bokap emang udah cerai. Tapi mereka tetep menjalin hubungan baik kok. Kek gue sama Jujun hehe.
Ngomong-ngomong soal Jujun, dia lagi sama gue nih. Gue yang mau pergi tapi dia yang dateng duluan ke bandara.
Padahal gue berharap Manu yang dateng.
"Manu gak ke sini?" Tanya Jujun.
Lah ni anak bisa baca pikiran kali ya.
"Gue gak tau," jawab gue seadanya.
"Kay, keknya gue harus pergi deh. Adek gue lagi dirawat soalnya. Gak ada yang nungguin. Sorry banget ya," ucapnya.
"Iya gak papa, Jun. Santai aja. Gue gak pergi selamanya kok hehe," kekeh gue. "Gws ya buat adek lo. Semoga cepet sehat dan gak sakit lagi. Jagain yang bener. Jangan mikirin gue mulu," oceh gue.
Dia mencubit hidung gue. "Bawel lo ya."
"Eh kampret lo! Gue gak bisa nafas bego," ucap gue dengan suara yang gak banget. Coba aja lo jepit idung lo terus ngomong. Begitulah suaranya.
"Lagian sih. Gemes gue. Ya udah ya, gue balik dulu," ucap dia sambil meluk gue. "Hati-hati di awan ya."
Seketika gue ngakak denger ucapan dia.
"Lo ngapa anjir?" Tanya dia ngelonggarin pelukannya, tapi gak dilepas.
"Orang mah biasanya bilang 'hati-hati di jalan ya'. Lah lo? Malah 'hati-hati di awan ya'. Haha anjir gue ngakak."
"Lah kan lo naik pesawat. Ya berarti awan lah. Kalo lo naik mobil, ya gue bilang hati-hati dijalan."
Bener juga ya.
"Iya dah. Ya udah gih sana. Kasian adek lo nungguin," usir gue.
"Iya iya. Dah ya. Bye."
Tepat setelah Jujun balik, gue pun menghampiri nyokap yang lagi duduk di ruang tunggu. Tadi gue emang lagi berduaan sama Jujun.
Dan lo tau apa yang gue liat.
Mertua gue sama kakak ipar gue lagi di sana.
Eh salah.
Nyokap bokapnya Manu sama kakaknya lagi ngobrol sama nyokap gue.
Pertanyaan saya adalah.
Dimana Manu berada?
"Nyariin gue?"
Kenapa sih, hari ini orang-orang pada bisa baca pikiran? Kok kesel ya.
Gue pun menoleh. "E-eh, kaga. Gue lagi nyari Jujun kok," dusta gue.
"Tadi gue liat Jujun pergi abis pelukan sama lo," ucapnya terdengar sedikit jutek.
Tapi emang dari tadi dia jutek banget sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan || Manu Rios ✔
Fanfic[COMPLETED] cuma tentang dua sahabat yang ldr-an dia disana sama mantannya dan gue disini sama mantan gue Baca aja dulu, siapa tau nyaman hehe