JUN
"Jadi kau menemukannya di taman?"
"Ya"
"Lalu saat itu kau sedang bersama teman wanitamu yang sedang mabuk?"
"Ya
"Katakan tepatnya dimana kau menemukan ini"
"Di balik semak-semak taman"
"Untuk apa kau pergi ke semak-semak di tengah malam"
"Sam memintaku mencari botol birnya yang di lemparkan seseorang kesemak-semak"
"Siapa tepatnya seseorang tersebut?"
"Mantan pacarnya Sam"
"Kapan tepatnya itu terjadi?"
"Dua hari yang lalu"
"Dan besoknya Sam teringat secara tiba-tiba saat tengah malam dan memintamu untuk mencarinya?"
"Ya, sebenarnya kami datang sore hari untuk mencarinya tapi saat itu ada seseorang yang ku kenal dan kita berbincang sejenak, saat dia pergi aku mengurus Sam hingga tengah malam, lalu saat aku hendak mengambil botolnya aku menemukan itu"
"Siapa seseorang yang kau ajak berbincang?"
"Dia temanku, seorang wanita"
"Kau populer juga ya? Apa saat berada di taman kau bertemu dengan pria yang mencurigakan?"
"Tidak"
"Perampokan terjadi saat siang hari, dimana anda saat itu?"
"Aku bersama Sam, di atas gedung"
"Apa ada saksi?"
"Tidak saat kita berada di atap, tapi saat kita turun aku bertemu teman wanitaku teman yang sama saat bertemu di taman dan teman Sam"
"Jadi apa kau tahu berita perampokan toko emas itu sebelum menemukannya?"
"Tidak, aku mengetahuinya pagi ini"
"Jika seandainya kau tidak menonton berita pagi itu apa kau akan menyerahkannya?"
"Entahlah tapi kupikir tidak"
"Jadi kau mengambilnya dan menyimpannya karna kau anggap Tuhan menjatuhkannya khusus untukmu?"
"Aku sempat berfikir seperti itu"
"hahahahaha kau lucu sekali nak. Baiklah, apa kau mengenal pria ini?"
"Aku melihatnya di berita pagi ini"
"Kalau ini?"
"Tidak"
"Ini"
"Tidak"
"Ini"
"Tidak"
"Salah satu tersangka masih dalam proses pencarian, sedangkan ketiga temannya sudah tertangkap, kalau anda bisa bekerja sama itu akan sangat membantu pihak kepolisian, untuk sementara anda harus tetap disini sampai kami memanggil beberapa saksi"
"Baiklah"
***
SAM
"Apa pria tadi pacar anda?"
"Bukan kita hanya teman"
"Tapi anda terlihat sangat normal untuk berteman dengan pria sepertinya?"
"Apa maksudmu? Apa sekarang kalian menasehati ku seperti orangtuanya menasehati anaknya yang mulai beranjak dewasa?"
"Kami melakukannya hanya untuk kepentingan informasi saja. Jadi dari catatan kepolisian, tuan Jun-Sung sering keluar masuk penjara, apa anda mengetahuinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend
FanfictionBagaimana jika dua orang yang sedang patah hati di pertemukan ?