v. who's first

1.3K 305 20
                                    

Jennie dan Joy lagi asyik nonton film di laptop milik Yerin sementara sipemilik lagi didapur ngambil beberapa camilan.

"Jen ini tuh keren banget adegannya liat deh liat"

Tring

Jennie ambil handphonenya di nakas buat ngeliat siapa yang ngirim pesan jam segini siapa tau itu Youngjae, cowok yang lagi deket sama Jennie.

Kun
Jen
Besok bawain flashdisk gue
Tadi kayaknya kebawa sama lo
Coba cek

Oh ternyata Kun.

Jennie
Iya kun
Ini ada ditas gue

Kun
Thanks jen

Baru beberapa detik Jennie naruh handphonenya bunyi lagi.

Unknown
Hey sweety
Remember me?

Jennie panik tapi dia gak mau bikin temennya ikut panik sekarang dia mencoba menenangkan diri sebelum ngebalas pesan si peneror.

Fyi, bukan cuman Zelo yang diteror Jennie dan Chungha juga kena bedanya Chungha lebih milih mengabaikan gak seperti Zelo dan Jennie yang lebih milih meladeni si peneror.

Jennie
What?

Unknown
Miss me?

Jennie
What do you want?
Can't you stop bothering me?
It's so annoying

Unknown
Sorry sweety i can't
it' s hard for me
But if you want me to stop i'll

Jennie
Okay

Unknown
If i kill you

"DAMN IT!"

Joy dan Yerin terlonjak begitu dengar teriakan frustasi Jennie.

"Kenapa Jen?!"

Bukannya menjawab pertanyaan Yerin, Jennie justru melempar handphone nya ke kasur dan diambil oleh Joy yang penasaran dengan tingkah Jennie yang tiba-tiba.

"Jen? Apa maksudnya?"











Seperti biasa Soobin selalu menyempatkan diri ke perpustakaan sebelum kelas dimulai. Dia berjalan sambil membawa novel favoritnya tak lupa dia juga menyapa beberapa mahasiswa yang lewat. Soobin terkenal cukup ramah meski pendiam berbeda dengan teman-temannya yang banyak bicara.

"Soobin!"

Hayoung sedikit berlari menghampiri Soobin yang tengah menatapnya heran.

"Mau keperpus ya? Ikut dong"

"Boleh"

Saat mereka berdua berjalan dan sedikit berbincang tiba-tiba ada sebuah kertas kecil berwarna biru jatuh dihadapan mereka.

Hayoung mengambil kertas tersebut dan ada tulisan di kertas itu.

"So who's first? You or your friend?"

Soobin yang ikut membaca tulisan itu sedikit heran dengan maksud dari tulisan itu begitupun Hayoung.

Mereka memilih mengabaikan kertas kecil itu dan membuang ketempat sampah tanpa memikirkan apapun.

"Gadis-gadis bodoh yang akan segera mati"

Who's first?
-dailychick-

Who's Next Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang