Hari ini,gue Lisa ingin nunjukin sesuatu sama kalian semua.Semua yang gue rasa itu ga nyata tapi nyatanya nyata.Udah hampir 4 bulan gue sekolah di SMA sekarang ini gue baru ngerasain yang namanya pacaran aneh.
Yap,4 bulan yang lalu kakak kelas yang tiba tiba mintain saus sama kecap itu udah jadi pacar gue selama 1 bulan.Gue rasa gue masi mimpi.Plis bangunin gue.
Setelah pertemuan singkat gue dengan dengan kakel itu lama lama dia makin ngendekatin gue.Gue binggung sikap dia yang aneh bikin gue frustasi.Bayangin deh kalian punya gebetan serasa punya,dinding ada tapi diem aja.Ya sikap dia yang cuek abis sukses bikin gue uring uringan.Cowok itu Ooh Sehun.Gue ga tau kenapa gue bisa nerima dia ketika dia nembak gue waktu itu firasat gue sih gue lagi di kendaliin sama makhluk halus.Tapi setelah berhari hari gue baru sadar kalau iti perbuatan gue sendiri.Ini berhasil buat hidup gue jadi ga karuan.
Kayak sekarang
--
Gue yang lagi asik ngobrol bareng jenni di kelas tiba tiba dia dateng berdiri deket gue."Nanti pulang sekolah gue aja yg antar"ucap sehun datar tanpa natap mata gue yang lagi duduk di sebelah jenni.
Diatuh sering banget muncul tiba tiba kayak gini ujung ujungnya dia pergi tanpa pamit.
"Gausah dek kak gue pulang sama Jenni aja ya?gue ada urusan bentar sama dia"
Dia natap gue ga suka.
Untung cinta maz;)"Ga ada penolakan,gue tunggu di parkiran pas pulang"
Dia natap gue sambil usap usap kepala gue lembut lalu pergi tanpa pamit.tuhkan apa kata gue?!
"Sumpah ya Lis pacar lo itu pacar yang paling romantis yang gue liat,duh iri guaa njirr"seru jenni heboh.Ginini si sehun kalau deket orang lain dia sok perhatian padahal aslinya emang iya hehehe.
"Sok tau lo,udah ah pinjem catatan ips dong!"
--Setelah bel pulang berbunyi gue pun langsung menuju parkiran.Iya gue mau ke mobil sehun buat pulang bareng:)
"Hai kak"gue buka pintu mobil dan duduk di sebelah dia yang sedang main hp
"Hm"dia cuma berdehem kemudian memasukan hp dalam kantong celana dan segera menghidupkan mobil,mobil pun perlahan melesat jauh dari sekolah.
"Kak tadi gue ketemu bang ceye dia lagi sibuk banget cariin lo,emang tadi lo ga kumpul bareng mereka?"gue mulai buka suara buat ngisi keheningan yang terjadi.
"Ngk"jawab dia sedatar mungkin tanpa ada pergerakan.
"Loh kenapa emng lo tadi kemana?biasanya tip hari ngumpul juga"gue berusaha lagi buat nambah nambah percakapan yang ngak penting ini.
"Lagi males"jawabnya seadanya.
"Loh lagi berantem lo sama mereka?"
"Ngk"
"Oh ya udah"jawab gue pasrah.
Tiba tiba mobil udab berhenti.Trus gue liat gue sekarang udah didepan pagar rumah gue.Alhamdulillah udah sampe tegang gue ya lord tegangg!!
"Makasih ya kak udah anterin"gue pun ngucapin makasih kemudian beranjak pergi.
"Hm"
Gitu mulu jawab lu hun kurang ejaan b indo ni anak .
"Tiati kak"seru gue sedikit teriak soalnyo setelah dia ngucapin 'hm' tadi dia langsung pergi tanpa pamit lagi:).cape ya tuhan cape;(
--
Flashback"Lo mau jadi pacar gue?"ucap sehun datar sambil natap lisa dalam.
Ooh Sehun seorang kakak kelas yang baru gue kenal selama 3 bulan yang lalu tiba tiba nembak gue dengan cara-menyedihkan.
Gimana ga menyedih kan,dulu emang sih dia sok sok care gitu sama gue sebelum dia nembak gue sekarang.Dia sering muncul di hadapan gue yang bawa bawa apa aja.Dia pernah tiba tiba datang ke kelas cuman kasi bakwan mpok mimi yang katanya enak.Dan itu berhasil ngebuat gue baper.Dia juga sering chat chat gue walau cuman nanya yang penting aja.Ga suka basa basi tu anak.
"Em...maksud kakak apa ya?"gue pura pura ga paham padahal sebenarnya paham.Gue pingin dia ngomong lebih panjang lagi.
"Lo Lisa,mau kan jadi pacar gue"katanya sekali lagi seolah olah udah ga sabar.
Gue diam aja.Sebenarnya gue lagi berfikir mau nerima apa enggak.Kalau di nggak di terima rasanya ga enak gitu dia udah berusaha buat dekat dan baik buat gue tapi kalau di terima kak sehun jauh dari tipe cowoknya yang ingin cowok humoris dan romantis.Gini gini gue masi mau di tembak romantis kek di drama korea ya.
"Gimana?"
"Ya udah aku mau"gue pasrah aja lah sama kedepannya.Jalani aja dulu kalau rasa ga cocok ya udahan.
"Thanks ya,gue janji ga ninggalin lo"dia narik badan gue ke pelukannya.Pertama kali di peluk cowok selain keluarganya.
"I..iya kak"jawab gue canggung.
Flasback off
---
LINE
OohSehun
Lis
Dmn?LalisaPutriM
Di rumah kok kak
lagi bosen ni
Ada apa ya?OohSehun
Gpp nny doang
Tdr jgn mlm mlm y
Bsk gw jmptLalisaPutriM
Iya kak
Eh jangan lah gue pergi sama kakak aja lah
Ga usah repot repot😅OohSehun
G ad pnlknLalisaPutriM
Yaudah deh😥
Pemaksaan ini😳Read
Ini yang gue ga suka sama kak sehun selain cuek dia juga suka maksa,cemburuan,overprotektif dan masi banyak lagi.😢😢😢
Pemaksaan bgt lu setan-Lisa
Jemput cewe 😎-Sehun
Kok gue ga ada?-Chanyeol
Kok gue ga ada?(2)-Baekhyun
Kok gue ga ada?(3)-Kai
Kok gue ga ada?(4)-Suho
Kok gue ga ada?(5)-do
KOK GUE ADA YA NGEHEH-Jenni
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
See you again
KAMU SEDANG MEMBACA
For Life ;Oh Sehun
Teen FictionSebuah kisah cinta sederhana anak SMA. "FOR LIFE"