10%

214 42 0
                                    

Lisa pov

Jangan heran heran dulu kenapa gue ga bahas bahas si Sunny.Karna masalahnya udah selesai dan gue bersyukur banget karna atas kejadian itu gue sama kak Sehun semakin dekat.

Kak Sehun sekarang juga ga secuek dulu.Ga tau kenapa gue jadi tambah cinta sama dia.Apalagi setelah gue sama dia berantem gara si Sunny

Flashback waktu berantem sama Sehun

Gue yang lagi jalan jalan dimall bareng Jenni di kejutkan dengan pemandangan yang memanaskan hati.Dicoffe bay dalam mall gue ngeliat kak Sehun lagi makan bareng cewek!
Anjir panes ey hati gue.Gue langsung nelfon dia dan di angkatnya.

"Kak dimana?"tanya gue yang udah lemes lihat pemandangan didepan gue.

"Lagi makan"jawabnya santai.

"Iya tapi dimana?"

"Dirumah"

'Anjing'batin gue,ya kali gue ngomong langsung

"Oh"ucap gue langsung matiin sambungan telepon dan berlari ninggalin Jenni yang sibuk liat liat baju.

Gue lari kearah mereka yang duduk dipojokkan.Mereka tatap-tatapan.Dan itu sukses buat gue geram.

Dengan santai gue duduk disebelah Kak Sehun dan mencomot kentang goreng yang dihadapan kak Sehun.

Dia kaget dan kelagapan.Gue cuman santai di sebelahnya sambil minum minumanya yang dingin.Luar dalem asli gue gerah woi.

Dihadapan gue Sunny cuman binggung dan hanya diam.Kami diam.Kak Sehun yang kyknya lagi mikir keras harus berbuat apa.Sunny yang dari tadi cuman diam.Dan gue yang sibuk makan.Mayan maem gratis.

"Lisa a-aku mau jelasin semua ta-tapi jangan disini ikut aku kemobil" ucap kak Sehun gagap sambil berusaha narik narik tangan gue.

Gue menggelengkan kepala.Masih sibuk sama kentang goreng.

"Aelah gue lagi maem nih,diem deh,kentang gorengnya enak,kalau kalian berisik lama lama gue cocol juga pakai sambel kayak kentang goreng ini." Bentak gue ke mereka.

Mereka langsung diem lagi.

"Eh lo siapa?ganggu gue sama Sehun aja.Kalau laper beli sono sendiri" sindir Sunny ke gue.

Weh anjing!berani-beraninya dia.Bener-bener gue cocol lo pake segerobak cabe cabean!

"Sunny udah biarin aja,lagian dia makan punya gue kok" Bela Sehun.Cih ga mempan oik!

Sunny hanya mencak-mencak ga jelas.Ew.

Setelah makanan beserta minuman Kak Sehun gue ludesin.Gue diam.

"HUAAAAAA LO JAHAT KAK SEHUN!!BRANI-BRANINYAA LO SELINGKUHIN GUE!!!BOHONGIN GUEE" Teriak gue sambil jejeritan ga jelas.Biasa, gue mau mendrama dulu nangis bombay dulu mana tahu nanti Kak Sehun mau nambahin kentang goreng lagi:)

Semua mata di CaffeBay ke kita.Kak Sehun udah panik sambil menenangin gue.Sunny dia cuman tutup-tutupin mungka dan melirik sinis ke arah gue.

"HIKS JELASIN KE GUE KENAPA LO BOHONGIN GUE??KENAPA HARUS JALAN SAMA CEWEK ITU?" gue teriak teriak lagi sambil nunjuk nunjuk Sunny.

"Lisaa" desis Sehun

Kemudian gue ngerasa ada yang narik gue.Sehun narik gue keluar Mall menuju parkiran mobil.

Dia masukin gue kedalam mobil.Gue udah diam sambil sesegukan.

Kak Sehun masuk dan langsung natap gue bersalah.Dia ngambil tangan gue untuk digenggam.Gue langsung menepisnya cepat.

Sebenarnya gue bener bener sakit hati lihatnya.Apalagi pas Kak Sehun bohongin gue.

"Maafin aku" cicitnya sambil nunduk."Aku tau aku salah tapi aku mohon dengar penjelasan aku dulu."ucapnya lagi.

Gue hanya diam menatap kedepan.Air mata gue terus ngalir sendirinya.

"Tadi aku dipaksa Sunny buat makan kesana.Sumpah tadi aku bener-bener nolaknya tapi dia maksa banget.Jadi aku iyain.Tapi aku janji ga bakal pergi sama dia lagi"ucapnya panjang lebar.

"Terus kamu bohongin aku?"lirih gue

"A-aku bohongin kamu karna aku takut kamu-tapi sebenernya sebelum kamu nelfon aku udah mau ngabarin kamu.Tapi tapi ya gitu.Aku minta maaf aku janji ga bakal bohong lagi"

"Sumpah lo jahat" Gue mulai nangis lagi.

Dia narik gue mendekat dan memeluk gue dengan lembut.Anjir kalau kayak gini bisa bisa luluh gue.

"Aku tau aku jahat.Tapi aku bener-bener minta maaf"

"Yaudah aku maafin,tapi sebelumnya aku punya syarat buat kamu"Gue ngelepas pelukannya dan menatap datar Sehun.

"Apa?"ucapnya sambil mengernyit binggung.

"Sebenernya aku udah ga tahan sama sikap cuek kamu.Aku pengen kamu lebih terbuka sama aku,ngga cuek,kalau bales pesan aku ga singkat-singkat,lebih perhatian sama aku."

Alis sehun pun terangkat."Jadi selama ini aku kurang perhatian?aku cuek?Yasudah,maafin aku ya sayang,aku janji kok ngga cuek lagi"ucap Sehun tulus.

Anjayy kalau kak Sehun panggil gue sayang tambah cakep oi!gakuku ganana aku maz:)

Sehun kembali memeluk gue dan mengusap kepala gue lembut.

"Aku sayang kamu kak!"ucap gue lirih

"Aku lebih sayang kamu Lisa-ku"










Btw aku udah lama ga update ya?ada yang nungguin cerita aku ga?kalau ga ada ya gapapa kok,aku sabar.

Maafkeun yaa,soalnya minggu kemaren baru siap ujian mid.Jadi sok sok sibuk gitu ea.

Maaf juga karna part ini terlalu pendek,sory banget.Ini udah kepaksa update takut kalian kangen.Maap yak

See you again!

For Life ;Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang