20%

243 22 0
                                    

Jadi Naeyon mari jelaskan apa yang terjadi selama ini.

"Kak- Lisa"
Raut wajah kaget yang terpancar dari wajahnya menyiratkan bahwa pertanyaan Lisa sangat berat untuk di jawab.

"Naeyon kakak mohon kamu jelasin aja secara singkat.Kenapa tiba tiba kak Sehun putusin aku dan kalian hilang begitu aja" ucap Lisa dengan memohon.

"Oke kakak tenang.Aku bakal jelasin karna cuma aku yang bisa jelasin sekarang".

"Maksud kamu?Sehun mana?Dimana dia?"

"Kak Sehun udah meninggal kak" ucap Naeyon getir.

"APA?" pekik Lisa.

"Iya kak,Kak Sehun udah meninggal dia udah ninggalin kita buat selamanya kak".
"Jadi setelah almarhum putusin kakak.Beberapa bulan kemudian dia udah sakit sakitan.Dia menggidap kanker otak stadium 3.Kami sekeluarga memutuskan buat pindah ke Singapore buat pengobatan kakak.Tapi walaupun kami udah melakukan yang terbaik.Tuhan lebih sayang kak Sehun" ucap Naeyon dengan mata berkaca-kaca.

Sedangkan Lisa yang bisa lagi menahan air mata.Dia menangis.

"Kak Lisa jangan nangis,kasian kak Sehun" Nayeon menenangkan Lisa.
"Maafin kami kak nggak kasih tau kabar duka ini.Ini permintaan kak Sehun sendiri buat nggak ngasih tau kakak"

"Naeyon,Antar aku ke tempat Sehun sekarang".

***

Setiba di pemakaman.Lisa melihat gundukan tanah yang bersih dan nisan yang bertuliskan nama Sehun.

Dari tadi tanggisan Lisa tak dapat berhenti.Dia hanya memikirkan Sehun.

"Hai kak Sehun.Aku kesini ngantar Kak Lisa.Maaf nggak bisa memenuhi permintaan kakak buat nggak ngasih tau kak Lisa".
"Kak Lisa ayo bicara" ujar Naeyon dan berdiri memberi waktu untuk Lisa.

Dengan terisak Lisa mulai bicara.

"Kak,Apa kabar?Kakak ternyata beneran orang jahat ya.Kakak jahat banget sama aku.Sampe sampe hal sebesar itu kakak tanggung sendiri dan parahnya nggak kasih tau aku.Kakak beneran sayang nggak sih sama aku?Kalau kakak sayang seharusnya kakak ngasih tau aku hal susah maupun senang.Aku bakal kasih kakak dukungan kok.Kak pasti sakit ya berjuang sendirian?Kakak kuat banget.Kakak ga biarin orang tersayang kakak merasa sakit juga.Kak ingat kak.Kakak bakal selalu dan selamanya dihati ku".

"Cinta tidak harus memiliki.Cinta bagaikan rumah yang nyaman bila aku memikirkan mu"

Tamat.

For Life ;Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang