14%

212 38 0
                                    

Pagi ini kita mau pergi jalan-jalan keluar.
Soalnya kemaren kita stay dihotel karna kecapekan.

Gue udah ga punya semangat buat liat-liat yang lain.Gue masih kepikiran kata-kata Kak Sehun semalem

Flasback

"Lisa,seandainya kita bakal terus bersama.Apa yang mau kamu lakuin dimasa depan?"

Gue berusaha mencerna ucapan Sehun.

"Jawab sa"

"Aku pengen kita selalu bersama"
Jawab gue seadanya.

"Tapi--jika ada salah satu dari kita yang pergi duluan?

"Pergi?Kak Sehun mau ninggalin aku?"

"Pergi maksud aku - pergi untuk selamanya.Dipanggil yang maha kuasa"

Gue kalut.Ucapan kak Sehun sukses bikin gue diam seribu bahasa.Walaupun yang diomongin dia juga baru bayangan.

Dalam bayangan aja gue gak sanggup ditinggalin Kak Sehun.Apalagi nyata.Gue bener-bener gak bisa membayangkannya.

"Kak,aku nggak ngerti,kita bakal terus bersama kak,aku udah cinta banget sama kakak.Kakak jangan ninggalin aku,please.

Air mata gue udah ga bisa ditahan lagi.Mereka sukses keluar dengan banyak.

Kak Sehun cuman diam mandangin gue.Gue udah ngeraung-raung ga jelas.
Gak tau kenapa gue bisa nangis kejer gini.

"Udah jangan nangis,kita ga tau apa yang bakal terjadi besok.Tapi kakak pengen,seandainya kakak ninggalin kamu,kakak minta maaf sebesar-besarnya,maaf ga bisa jagain kamu dalam jangka waktu yang panjang.Tapi ingat,kamu selalu dihati aku,aku cinta kamu selamanya"

Dengan lembut kak sehun narik gue kepelukannya.Tapi gue tetep nangis.
Ingus udah kemana-mana
Udah dipastiin besok mata gue bengkak.

Flasback off

Jadi kita sarapan dulu di hotel ini.Gue udah siap,semua udah siap.

"Loh,Lisa mata kamu kok bengkak?"
Tanya mama kak sehun.

Mampus,make up gue ga manjur.

"Kamu semalam ga tidur?"

Gue binggung mau jawab apa,jadi gue cuman nyengir-nyengir ga jelas.

"Iya mah,semalem kak lisa emang ga tidur,kita nonton drama sampe jam 2 hehehe"balas Naeyon sambil ngerangkul gue.

"Gue denger lo semalem nangis dikamar abang gue,nangis lo keras bgt,eh tapi lo harus cerita ke gue!"bisik Naeyon ke gue.

Sekali lagi,gue cuman nyengir.

Kita berangkat menuju pulau.Pemandangannya indah banget.Demi apapum gue betah disini dari pada diJakarta yang penuh polusi.

Gue lagi diam mandangin pemandangan.Tiba-tiba Kak Sehun back hug gue.Meluk gue dari belakang.

Gue diam aja.Nunggu dia memulai percakapan dan biarin dia meluk gue.

"Lisa,aku sayang banget sama kamu"bisiknya perlahan ditelinga gue.

Gue tetap diam.

"Kakak kenapa?Ada masalah?Cerita sama aku kak" gue balik badan dan natap dia.

Lagi lagi dia meluk gue.Gue tambah binggung.Gue biarin waktu ini berlalu.Meluk dia kembali.

Dan gak maksa dia buat jawab gue.

"Aku sayang kamu juga,Kak"



















Otak gue blank.Udah segini ae dulu.



See you again







For Life ;Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang