6%

142 33 0
                                    

Sehun pov

Perlu kalian ketahui sebelum gue tinggal di Indonesia.Gue pernah bilangkan kalau gue pernah tinggal di Amerika?Gue tinggal di Amerika lumayan lama.

Gue dulu waktu kecil tinggal di Indonesia cuman sampe berumur 8 tahun.Selanjutnya gue udah di Amerika sampe gue berumur 17 tahun.

Dan kalau boleh jujur.Selama gue tinggal dan sekolah disana,gue sebagai laki-laki normal tentu gue pernah kepincut sama cewek cewek bule disana.

Tapi gue ga mau memilikinya karna gue tau kalau gue ga selamanya tinggal di Amrik.Orang tua gue juga ngelarang gue berhubungan lebih sama cewek-cewek disana walau ga semuanya yang ga bener.

Namanya Sunny Kyung,dia asli indonesia campuran korea,tapi sekolahnya di Amerika,ada ada aja.Dia temen deket gue selama disana.Dia baik dan cocok gitu kalau gue dan dia ngomong.Menurut gue sih dia ga liar-liar banget.
Tapi ya namanya juga cewek yang tinggal lama di Amerika teteplah kebawa-bawa.

Dia tau kalau gue pernah naruh perasaan sama dia.Dan dia nerima aja.Kalau feeling gue sih dia juga suka sama gue.Tapi ya prinsip utama gue tadi,gue ga mau berhubungan sama cewek di Amerika walaupun Sunny asli Indonesia.Gue cuman kasih perhatian lebih aja sama dia.Tapi ga buat miliki dia.

Sampai saat gue tau perasaan asli Sunny.Waktu itu gue lagi jalan ke supermaket deket rumah gue.Gue mau beli makanan ringan dan beberapa minuman soda non alkohol.

Setelah siap membeli pesenan gue di jalan pulang gue denger suara-suara aneh di balik tembok yang penerangannya samar samar.Gue fikir ada maling atau segala macam jadi gue coba buat nyari tau.Jadi gue senter pake hp ke arah suara itu.

Gue kaget waktu lihat apa yang gue senterin tadi.Disana gue ngeliat sepasang manusia lagi ciuman panas.Dan wajah cewek itu menghadap ke arah gue.Dia-Sunny.Dia memejamkan matanya pertanda dia menikmati aktifitas mereka.Cowok brengsek yang berdiri membelakangi gue itu mulai memainkan tanganya ke badan Sunny.

Tangannya mulai meraba-raba baju Sunny.Shit-gue langsung narik badan cowok itu dari Sunny.Sunny kaget apalagi cowok bangsat itu.Tanpa babibubebo gue langsung nonjok wajah cowok itu

Bugh

Tonjokan gue berhasil menggenai bibir yang udah nyipok sembarang Sunny berdarah.Dia meringgis...Tiba-tiba

Plak

Gue ditampar,oleh Sunny.Wajahnya memerah tanda dia marah.

"LO NGAPAIN SEHUN?JANGAN IKUT CAMPUR URUSAN GUE"ucap Sunny teriak teriak.

"Gue cuman mau nolongin lo dari dia yang udah-"

"Ga hun,lo salah,lo kurang ajar"

"Kenapa?apa salah gue?"Gue binggung ada aja cewek yang marah-marah gue tolongin.

"Lo salah,lo jahat.Gue tau lo suka sama gue dan lo pasti juga tau kalau gue juga suka sama lo,tapi kenapa kita ga jadian?!selama ini gue sabar karna lo gantungin mulu.Tapi ga untuk sekarang!Gue udah ga mau sama lo,lo cuek,dingin,ga peduli sekitar,GUE MUAK SAMA LO"

Gue kaget dan binggung,gue cuman diam sambil mencerna kata kata panjang Sunny tadi.

Cowok yang tadi dia udah pergi ninggalin gue sama Sunny.Sunny nangis dan kemudian pergi.Gue ga tega.Tapi maj gimana,gue laper.Lagian gue udah tau sifat Sunny yang asli belakangan ini.Dia sering bolos sekolah.Gue tau dia pergi main ke club sampe pagi bahkan bermalam sama cowok di hotel.Jadi gue sekarang bodo amat sama dia.

Gue sadar kalau perasaan gue ke dia itu cuman sekedar rasa suka karna -kalau boleh gue akui dia lumayan cantik.Tapi ga untuk gue meliki.

Ketika gue udah rencana mau pulang ke Indonesia gue ga kasih tau Sunny.Karna semenjak peristiwa itu hubungan gue sama Sunny udah merenggang.

Ketika di bandara waktu gue udah mau ke Indonesia.Tiba tiba ada yang meluk gue dari belakang.

"Sehun hiks jangan tinggalin aku hiks aku minta maaf hiks aku tau aku salah maafin aku aku mohon kasih aku kesempatan yang kedua hiks aku sayang banget sama kamu"Sunny meracau racau sambil nangis.

Gue ngelepasin pelukanya dan natap dia tajam

"Lepas"

"Hiks plis hun kasih aku kesempatan kedua"

"Kita ga ada hubungan apa apa lo Sunny"

"Ada!Lo dulu suka sama gue"

"Ck,itu cuman rasa suka ke lo aja tapi gue ga cinta sama lo,ingat itu"

"Ngga!lo bohong!gue tau lo juga cinta sama gue"

"Cih,simpan aja air mata buaya lo sama omong kosong lo,gue mau pergi dan gue harap kita ga akan ketemu mulai sekarang"

"Lo jahat!hiks jangan tinggalin gue please"

Gue langsung pergi dan ninggalin dia yang lagi nangis.Gue ga mau lama lama terikat sama cewek spesies kayak dia.

Setelah kejadian itu gue lost contac sama Sunny.Gue bener bener ga suka sikap dia.Dan untung gue berhasil mendapatkan cewek yang gue inginkan.Dan gue berjanji akan selalu menyayangi Lisa dan selalu menjaga Lisa sampai kapanpun



































See you again

For Life ;Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang