Lisa pov
Setelah kejadian teror line itu gue udah mulai ngerasa khawatir.Gue rasa yang dikirim cewek itu kemarin ga main main.Gue bener bener takut kehilangan kak Sehun.
Pagi pagi sekali sebelum gue berangkat sekolah tiba tiba...
LINE
OohSehun
DekLalisaPutriM
Iya kak?OohSehun
Lgi ap?LalisaPutriM
Mau sarapan nih
Hari ini kakak jemput gue kan?OohSehun
Mkn yg bnyk y
Maaf y hri ini gue g bsa jmpt
Soalny mau antr adk duluLalisaPutriM
Oh oke dehOohSehun
Gpp kn?
Brngkt sm spa?
Nanti plg brg dehLalisaPutriM
Ga papa kok
Kan ada kak Nata
Iya nanti gue tunggu di parkiran ya
Read"Sejak kapan kak Sehun mau nganter si Naeyon?perasaan mereka ga pernah aku deh?"
Gue binggung kenapa kak sehun tiba tiba batal jemput gue hari ini padahal kemaren setelah dia nganter gue pulang dia bilang bakal jemput gue,gue takut,gue kepikiran pesan dari cewek itu.
--
Di sekolah.Gue udah di gerbang sekolah jalan menuju kelas.Iya hari ini gue di anter kakak gue.
"Jen kok tumben lu udah dateng jam segini?biasanya 5 menit sebelum bel lu baru nonggol"gue menduduki pantat gue ke kursi deket Jenni.Gue lihat dia udah duduk manis dari tadi sebelum gue dateng.
"Heheh kan hari ini ada tugas kelompok buk Nova.Gue ga buat soalnya kemaren"dia nyeggir-nyeggir ga jelas
"Dasar"
"Tumben lo baru dateng?kan biasanya lo yang dateng pertama bareng ayang lo"tanja Jenni
Gue mengehela nafas berat.Memikirkan kak Sehun ternyata berat.Apalagi pesan itu.Tambah ngebuat gue frustasi.
"Kok benggong?"jenni melambai-lambaikan tangannya di depan wajah gue."Ada masalah ya?"
"Hah?em...engga kok"
"Lo bohong"
"Ck,udahlah nanti aja gue ceritain"ucap gue sambil geleng geleng kepala."Udah mau bel nih"
---
Dikantin gue sama Jenni jalan menuju meja kantin.Gue tadi udah ceritain masalah yang gue hadepin.Jenni bilang gue harus berfikiran positif,katanya siapa tau aja itu cuman kebetulan.Gue terima aja nasehat Jenni.Tiba tiba Jenni nepuk-nepuk bahu gue.
"Lis liat disana deh,ada kak Sehun tuh"katanya sambil nunjuk-nunjuk kesebelah kiri,disana ada kak Sehun dan temen temennya."Samperin gih"ucapnya lagi.
"Ga ah nanti aja pas pulang"tolak gue.Gue liat dia lagi sibuk makan.Tapi ada yang aneh.
"Eh tunggu deh,lo liat ga cewek yang duduk di sebelah kak Sehun?kok deket banget sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
For Life ;Oh Sehun
Teen FictionSebuah kisah cinta sederhana anak SMA. "FOR LIFE"