Sehun Pov
Tiba tiba langkah gue berhenti di dekat pintu gerbang sekolah.Gue melihat seorang gadis dengan senyum yang indah dan mata yang sedikit menyipit karna senyumnya.
Gue langsung ngerasa hati gue berdebar debar.Jarang banget gue kayak gini cuman karna liat senyum dia.
Dia Lisa,adek kelas gue yang lagi berbincang bincang dengan temennya.
Setelah lama merhatiin dia tiba tiba ada yang nepuk pundak gue.
"Ga biasanya lo kayak gini bro,senyum aneh liat tu cewek,kayak om om pedofil tau ga"seru chanyeol sambil menaik naikan alisnya
"Ganggu aja lo,udah ah gue cabut dulu"
"We anzeng di anak gue cuman nanya doang kali"teriak chanyeol sambil memandang sehun kesal karna sehu udah masuk kedalam mobil dan kemudiang pergi.
--
Dulu gue pernah baca buku seorang penemuan yang gue suka banget.
Katanya manusia ini adalah makhluk yang sempurna selain fisik mereka juga di kelilingin orang orang tersayang tapi katanya ada satu lobang dalam diri manusia itu yang harus di isi dengan -cinta
Dan gue baru ngerasain yang namanya cinta itu gue ngerasa lobang itu diisi oleh Lisa
Gue ga percaya yang namanya cinta pada pandangan pertama.Tapi waktu gue nemuin dia gue baru sadar kalau kata kata itu beneran nyata.
Gue tau kalau Lisa cewek yang ga bisa langsung di alusin.Dia lain dari yang lain.Selain senyum yang bikin gue bahagia dia punya mata yang sendu dan sejuk banget kalau di liat.Dan gue suka itu.
Gue bukan pria romantis yang suka kasi coklat ataupun bunga bunga merah.Gue cumanlah Ooh Sehun yang mempunyai kekeurangan yang begitu banyak.Dan gue sadar itu.
Karna Lisa gue mau merubah diri gue yang dulunya sering banget cuek,ga pedulian,marah marah atau yang lain.
Gue berusaha ngedekatin dia walaupun temen temen gue banyak yang bantu.
Tapi inti dari semuanya.Gue beneran cinta sama Lisa.
Di Taman Vanda jam 4 sore gue ngajak dia keliling keliling taman itu.Dia banyak diem apalagi gue.
Sebenarnya gue ga tau mau ngomong apa tapi gue lagi mikir mau mulai dari mana.
"Lo mau jadi pacar gue?"ucap gue sambil menatap dia yang berdiri di hadapan gue.
"Em...maksud kakak apa ya?"dia kelihatan binggung.emng gue ucap tadi ga jelas ya?yaudah ulang hun ulang!
"Lo Lisa,mau ga jadi pacar gue?"ucap gue mantep
Dia masih diam kayak lagi mikir.Yaudah gue kasih waktu.
"Gimana?"ucap gue ga sabar
"I..iya kak aku mau"ucap Lisa malu malu sambil senyum tipis.Cantik
Gue narik dia kepelukan gue sambil bilang makasih.
"Thanks ya,gue janji ga bakal ninggalin lo"
Mulai detik ini gue janji kepada diri gue kalau gue ga bakal ninggalin Lisa.Karna mulai sekarang Lisa orang yang sangat gue sayangi.
--
Udah hampir kita pacaran gue tambah sayang dan sangat sayang ke lisa.
Gue orangnya emang kayak gini.Sukanya kebangetan tapi ga tau gimana cara nunjukin nya.
Kalau menurut gue sih cukup aja antar-jemput dia,ngapelin dia,dan jagain dia.
Gue rasa itu cukup,tapi nyatanya engga.Gue pernah di kasih tau Chanyeol kalau gaya pacaran gue itu flat banget.Dia caci maki gue katanya gue itu cemen.Tapi sumpah gue emang kaga tau gimana cara meneksprisikan rasa sayang gue ke dia.
Gue sadar kok kalau Lisa itu ga marah ataupun suka gaya pacaran gue.Pribadi kita yang bertolak belakanglah yang menghalanginya.
Gue yang cendrung cuek dan kaku sedangkan Lisa cewek yang santai dan ramah.
Dia waktu itu pernah hampir ngeputusin gue karna dia bilang gue itu terlalu cuek.Tapi gue buru buru minta maaf dan ngebujuk dia buat ga putus.Dan akhirnya dia nerima.Katanya sih lagi emosi.
Semenjak itu gue mulai ngebiasain datang ke kelasnya dan kasi apa aja ke dia.
Lucu,dia nolak nolak tapi mau akhirnya.
Begitulah peristiwa pacaran gue sama dia.Flat flat aja tapi gue sayang banget.Terima kasih Lisa udah mengisi lubang itu sampai sangat dalam dan kuat.Gue yakin kalau lubang yang udah lo isi itu ga bakal bisa berlubang karna gue yakin kalau pilihan gue ga bakal salah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TamatSbc deng hehehe
Tapi kalau di fikir fikir tamat bagus kan?kek cerita singkat dan padat gitu yak?
Tapi ga tau deh
See you again
KAMU SEDANG MEMBACA
For Life ;Oh Sehun
Teen FictionSebuah kisah cinta sederhana anak SMA. "FOR LIFE"