Di siang hari, Touya duduk sendiri di kursi taman dan sedang membaca komik dengan diam dan tenang, dan mengabaikan orang lain. Lalu ada stand crepe yang tidak jauh dari Touya, Syaro yang berada di stand crepe sempat melihatnya lalu bersembunyi.
Syaro : K-Kenapa dia disini..?
Cewek : Tolong satu crepe stroberi!
Syaro : Apa? Oh! Y-Ya! Satu crepe stroberi OTW!
Lalu ada gadis cantik dengan mata dan rambut ungu panjang dan memakai rok putih berjalan melewati stand crepe, lalu Syaro terpaku dengan gadis itu yang membuat crepe yang dipegang untuk pelanggan jatuh. Saat gadis itu melewati Touya, dia membuat penanda pada halamannya lalu menutup komiknya, lalu dia mengambil nafas lalu tersenyum setelah membaca komik, lalu dia memperhatikan gadis itu yang membuatnya malu karena kecantikannya. Touya-pun langsung mengejarnya lalu memanggilnya dengan gugup.
Touya : U-Um..!
Gadis : Hah! Y-Ya..? 'Dia langsung berbalik dengan gugup dan sedikit berkeringat, dan dia merasa sedikit panik'
Touya : T-Tedeza-san..?
Gadis : Eh?! G-Gimana kau..?
Touya : Y-Ya.. aku tau itu kau saat pertama kali kita bertemu d-denganmu..
Touya menjadi malu lalu melihat kebawah dan menggaruk kepalanya dengan gugup, sedangkan Rize sangat malu lalu menutup mukanya dengan tasnya.
Rize : K-Kau tau juga, huh? A-Asal kau tau aja ya! A-Aku gak punya pilihan selain memakai ini!
Touya : M-Maaf?
Rize : A-Ayahku yang memaksaku pake ini! J-Jadi jangan salah sangka!
Touya : Tidak juga..., m-maafkan aku...
Rize : BTW, kenapa kau ada disini?
Touya : Aku sering membaca buku disini, ini menenangkanku.
Rize : Ah~ Boleh juga. Aku pikir kau selalu diam dirumah, Umm...
Touya : Oh. Aku belum sempat memperkenalkan diri ya? Namaku Jouga Touya, K-Kau panggil saja aku "Touya".
Rize : 'Dia menjadi malu dan mengangguk, sementara Syaro memperhatikan dua orang dari stand crepe dan keluar dari stand-nya' B-Baiklah.. T-Touya..
Touya : U-Um.. Ya.. Aku lebih suka diam dirumah daripada keluar dan a-aku kurang energik dari orang lain.
Rize : Itu saja~? Lalu, kenapa kau gak menyarankanku buku apa yang harus dibaca?
Touya : Buku untukmu? Aku pikir kau bukan orang yang suka baca buku, sori ya kalo gak sopan sama kamu.
Rize : Tidak, kau benar. Aku memang bukan orang yang suka baca buku, tapi aku gak keberatan kalo baca beberapa buku.
Touya : Seperti manga?
Rize : Apa saja yang bisa dibaca.
Touya : Novel?
Rize : Tergantung dari genre-nya.
Touya : Novel ringan?
Rize : Belum pernah coba, tapi apa ada saran dari kamu?
Touya : Shingeki no Kyojin (cari aja sendiri mbah gugel :v) . Aku sarankan kau baca komik kayak gitu.
Rize : Oh? Seperti apa itu?
Touya : Bagus sih, tapi belum bisa menilainya..
Rize : Belum bisa menilainya?
Touya : Ini sedikit rumit, tapi intinya itu komik yang bagus. Akan kuberikan kau volume pertama di pertemuan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Pesanannya Cinta? {COMPLETE}
Hayran Kurgu#43 di complete (Februari 2019) Setelah 2 tahun bekerja di Rabbit House terdapat pertemuan antara Cocoa, Chino, Rize, Chiya, dan Syaro dengan Cowok misterius dengan mata emas, berambut agak panjang dan berkaca mata, siapakah cowok itu? dan apa tujua...