Rito : kamuuu.... kenapa minta maaf
Yuki : karena aku telah.. me marahimu...hiks... kemarin ( menangis )
Rito : mmmmm kalau begituuu...
Yuki : tolong maafkan aku...
Rito : mmmm kalau begitu kamu telah masuk dalam kejutankuuu.... ( tertawa )
Yuki langsung kebingunan, dan bertanya..
Yuki : maksudmu....
Rito : maksudkuuu..... selamat ulang tahun yuki ( tersenyum )
Teman2 rito langsung datang dan membawakan kue ulang tahun..
Teman2 rito : selamat ulang tahunnn ( bergembira )
Yuki : apa yang terjadiii??
Rito : aku sudah tau kalau hari ini ulang tahun mu , jadi aku dan teman2ku harus mengerjainmu agar kamu melupakan hari ulang tahunmu dan memikirkan diriku , kemudian aku akan memberikan kepadamu kejutan yang menyenangkan....., saat kemarin itu aku memanfaatkan kemarahanmu agar aku bisa berpura pura marah kepadamu dan kamu khawatir kepadaku.... jadi kamu masuk keperangkapku dengan mudahhhhh ( tertawa )
Yuki : msmsbdjcibemxpoidhdnkxdndk rito..... sini kamu ( marah )
Kajo : eittt...... jangan berantem dulu, hei.. yuki ayo tiup kue ulang tahunnya dan buat permohonan
Rito : betul.. betul.. itu lebih baik... kamu tiup.. dulu.. oke ( takut )
Yuki : benar juga yaaa, makasih yaaa kajooo dan yang lainnya,
Yuki pun membuat permohonan dan meniup lilinnya
Teman2 rito : yeaaaaaaaaa selamat yuki..
Yuki : aku berterima kasih juga, karena untuk pertama kalinya aku merayakan ulang tahunku berkat kalian..
Rito : yuki kamu minta permohonan apa tadi... ( senyum )
Yuki : kamu diam aja urusan kita belum selesai...
Teman rito : kalau gitu kami pergi dulu yaaa..., kalian berdua selesaikan aja masalah kalian dulu,okok
Ok kami pergi dulu yah rito... semoga kamu selamat ( sambil lari )Rito : heii kalian mau kemana... tunggu aku...
Yuki memegang jaket rito dan menariknya..
Yuki : kamu mau kemana... urusan kita belum selesaiiii, okeee ( menakutkan )
Rito :ehhh... akuuuu....
Yuki : kamuuuuu..... ( mengayunkan tangan )
Rito : aaaaa aaaaa ( sambil menutup mata )
Yuki : kamu jahat.....( memukul badan rito )
Rito : ehhh...
Yuki : kamu seharusnya tidak usah susah payah merayakan ulang tahunku sampai seperti ini... sampai2 kamu berpura sakit dihadapan semua orang.. ( menangiss )
Rito : ehhh, mmmm sebenarnya aku beneran sakit...
Yuki : ehhh kamu beneran sakit ya... sakit apa ??
Rito : ohhh aku hanya deman aja sihhh...
Yuki : kalau demam kenapa tetap datang kesekolah?? ( marah )
Rito : masa sihh aku ketinggalan momen terbaik ini hanya karena aku sakit..
Yuki : kamu seharusnya tidak usah sampai begini, kamukan jadi sakit gara aku.
Rito : aaah... tidak usah khawatirrr tentang aku, aku kan kuat... ( tersenyum )
Yuki : hiks...hiks.... dasar bodoh ( menangis )
Rito : ehhh kamu kok nangis lagi...
Yuki : aku minta maaf....karena telah menyusahkanmu......hiks ( menangis )
Rito : aku kan sudah bilang, tidak usah dipikirkan, bagiku kamu tidak menyusahkan aku kok.... udah berhentilah menangisss..
Yuki : (mengangguk)
Rito : oh iya akukan belum memberikan hadiah untukmu..
Yuki : udah... tidak usah ada hadiah segala....
Rito : eit... tidak boleh donggg... kamu kan harus terima ini dariku
Tiba2 rito lansung memegang belakang yuki dan mendorongnya mengarah ke rito dan mendekatkan mukanya ke yuki... sementara yuki deg degkan
Rito : kamu siap... ( senyum )
Yuki : jangan lakukan itu ok
Rito langsung........
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIGH LOVE
Romanceyuki adalah cewek yang ,jutek, dan pendek yang pindah dari sekolahnya ke sekolah fumizuki academy. dia memiliki banyak masalah terhadap berteman , apa lagi cewek yg menggosipkannya. akan tetapi hidupnya berubah setelah bertemu dengan kirigaya atau d...