eps 31 " masalah yg serius 4 "

147 12 0
                                    

Yuki : ehh rito kamu belum pergi jugaaa, ada apa?? ( mengira kalau rito yg memeluknya )

Yuki langsung membalikan badannya....
Seketika

Mada : halooooo!!!

Yuki : ehhh madaa! Ke..ke..kenapa a...ada apa ( panik )

Mada : kok kamu kikuk, hihihi akukan hanya ingin mengagetkanmu.... ( senyum )

Yuki : hehehehe iyaaa!

Mada : kan aku sebegai idola kamu... aku harus memberimu hadiah kepada fanss ku ( senyum )

Yuki : ahh... hehe iyaaa

Mada : bagaimana kalau kamu juga memberiku hadiah! ( senyum dan mendekat ke yuki )

Yuki : mmmmmmm hadiah apa yg kamu minta ( gugup )

Mada : mmmmmmm, bagaimanaaaa kalau dengan CIUMAN ( senyum jahat )

Yuki : !!!! !!!!!!!!! ( kaget )

Mada : bagaimana? ( senyum )

Yuki : apa maksud kamu! ( kesel )

Mada : ehh kok marah?

Yuki : maaf!! Aku gak bisa memberimu hadiah yg kau inginkan!! ( kesel )

Mada : ahahahahahahhaahahahahahahahahahahhah maaf maaf tadi itu hanya bercandàaaa jangan di bawa kenyataan dehh! ( tertawa )

Yuki : . . . Gak lucu ( kesel )

Mada : maaf dehhh, okee aku pulang diluan yaaaa selamat soreèeeeee ( senyumm )

Yuki : . . . . . . . ( terdiam )

Saat mada telah pergii yuki langsung masuk ke ruang ganti dan bergegas pulang...

Saat sampai di rumah....

Yuki : apa apaan sihhhh mada ituuu... bercandanya kelewatan bangett, untung rito gak ada disitu, kalau sampai adaaa pasti dia marah lagiii ( takut )

Yuki pun bergegas pulang ke rumahnyaaa...
Sementar ituuu ada mada yg masih berada di sekolahh

Mada : BAGAIMANA SUDAH DAPAT?

? : iya

Mada : mereka seperti burung pasangan yg masuk dalam perangkap pemburu... dan sepertinyaaaa satu burung sudah kena sisa satu burung lagiii... ( senyum jahat )

Ke esokan harinyaaaaaa..........

Hari yang cerah... menyinari sekolah

Jam pelajaran olahragaa

Di Ruang kelass

Rito : ehhh yuki.. kenapa mukamu begitu??? Seperti kebingunan???

Yuki : ehhh tidak kokk... mana ada aku sedang kebingunan

Rito langsung berdiri dan mendekati kepalanyaa dan menyentuh ke dahi yukii...

Yuki : ehh... ka...kamu sedang ngapain??

Rito : hanya mau coba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rito : hanya mau coba... apakah kamu sakit atau tidak???

Yuki : . . .

Mada : halooooo...

Rito : ( kagett )

Yuki : eeeeeehhh mada apa...apa kabar ( gugup )

Mada : wahhh romantisss banget kalian berdua inii?? Ngomong2 para murid sudah turunnn kalian kenapa tinggal di kelas sini..

Rito : bukan urusanmuuu... ayo yu...

Saat rito meraih tangan yukii... tiba mada menggenggam tangan yuki dan menyeretnya keluar..

Mada : sampai jumpa di bawahhh...

Yuki : eeeeeeeehh tunggu ritoo...

Rito : madaa... ( kesel )

Saat sampai di lapangan... yuki langsung menyuruh mada untuk melepaskan tangannya....

Yuki : heyyy lepaskan sekarang jugaaa... sakit tauu!!!!

Mada : ssssttt tunggu rito duluuu... ( senyum )

Rito : tidak perlu tunggu aku... lepaskan tanganmu dari pacarku ( marah )

Rito Meraih tangan yuki dan menariknya dari mada

Mada : woooooooo

Rito : mada sikapmu ini berbeda sekali dari yg dulu...aku jadi curiga, sekarang jelaskan apa maumuuu??

Mada : AKU MAU YUKI ( SENYUM )

Rito : . . . . ( terdiam )

Yuki : hah... ( suara halus )

MY HIGH LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang