Yuki : Kauuu ( kagett )
Rito : ( terSenyum )
Yuki : Kau ingat rito, kau ingatttt semuanyaaaaaaa ( heran )
Rito : Haaaa... sudah dari tadi aku ingat, saat aku sakit kepala ituu dan kau ternyata masih mencintaiku ( tersenyum )
Yukiii pun kaget mendengar kata2 rito kemudian dia menunduk dan
Yuki : Diammmmm ( teriak )
Rito : He.. ( heran )
Yuki pun mengangkat kepalanya dan melihat rito dengan tatapan marahhh
Yuki : Kau membuatku khawatir dengan kondisimu ini, sekarang kau mau mempermainkan diriku lagii ( marahh )
Rito : Tidak, kau salah paham, sebenarnya aku itu tidak mau mengakhiri hubunganku dengan mu dan aku tidak kesel denganmu ( kerakutan )
Yuki : Akuuu tidak mengerti ( kesel )
Rito pun menjelaskan kenapa dia menghindari yuki
Rito : Yuki, aku masih tetap mencintaimu, aku tidak pernah kesal denganmu, semua yang kulakukan terhadapmu pada bulan yang lalu, itu semuanya bohong, bisa dibilang aku pura2 ( senyum )
Yuki : Pura pura, untuk apa kau pura pura membenciku ( kesel )
Rito : Untuk mada...
Yuki : Mada?? ( heran )
Rito : Hmmmnnn aku mau melihat perubahan sikapnya, aku kesel melihatnya terjatuh kedalam pembalasan dendamnya
Yuki : Terusss kenapa harus aku yang mengubahnya, bukan dirimu?? ( mengkerut )
Rito : Yahhh karena kaulah yang memiliki sikap yang baik dan keras kepala yuki ( senyum )
Yuki pun menunduk sejenak dan dia pun menanyakan ke rito tentang...
Yuki : Kenapa kau tidak memberitahukanku kalau kau sedang pura2 ( marah )
Rito : Karenaaa... tidak ada waktuuu ( renung )
Yuki pun menarik kursi kecil dan duduk disamping ranjang rito
Yuki : Terussss kenapa kau malah pura2 membenciku??? ( heran )
Rito : Saat mada memperlihatkan foto dirinya dan dirimu berpelukan... ( kesel )
Yuki : Aku sudah bilang itu tidak sengajaa, dia yang memeluku dari belakang... dan mana aku tahuu kalau dia datang!!! ( kesel )
Rito : Aku sudah tahu kalau dia berencana memisahkan aku dan juga dirimuu, aku punn mengikuti alur rencananya tersebut agar kau bisa merubah otaknya sedikit agar bisa lurusss ( kesell )
Yuki : walaupun aku sudah meluruskan otaknya, pasti bengkok ulang !!, nahhh lanjutkan cerita pura2mu itu ( kesel )
Rito : Dan saat aku mendengar kalian berdua semakin dekat, aku pun mulai berpikir bahwa mada pasti telah melupakan pembalasan dendamnya, tapiii dia ternyata belum melupakannya, dia berusaha mengambil hatimu dan menjauhkanmu dariku.. sampai2 aku harus bicara denganmu saat itu ( pasrahh )
Yuki : Terusss ( kesel )
Rito : Tapiii kamu malah marah2, dan aku rasa kau termakan dengan omongan kebohongannya ( kesel )
Yuki : heee... kan akuuu belum mengetahui kebenarannya kalau kamu pura2, terusskan ceritamu ( kesel )
Rito : Dannn otomatis kau malah terperangkap di jebakannya, sampai2 dia malah menembakmu, disitulah aku mulai gak suka dengan tindakan mada!! ( merenung )
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIGH LOVE
Roman d'amouryuki adalah cewek yang ,jutek, dan pendek yang pindah dari sekolahnya ke sekolah fumizuki academy. dia memiliki banyak masalah terhadap berteman , apa lagi cewek yg menggosipkannya. akan tetapi hidupnya berubah setelah bertemu dengan kirigaya atau d...