Tiba tibaa..
Ada yang memegang tangan yukiii dari belakang.
.
.
Rito : kamu lama sekaliii, aku sampai tertidurrr.... ( santai )Rito yang masih memakai baju sekolah saat ituu... dia ternyata tertidur di sekitar taman sambil menunggu yuki
Yuki : ri.. too... kamu bodohh sekaliiii, bodoh bodohh.. ( berteriak )
Rito : ssssttt jangan ributtt....
Yuki : sekarang apa maumu??
Rito : aku ingin menanyakan sesuatu kekamu, apakah kau masihh mencintaikuu? ( malu malu )
Yuki : itu duluu.. sekarang tidak lagiii... emang kenapa kamu tanyain bgituan lagii?
Pokoknya aku tidak akan mengganggu hubunganmu dengat cewek itu. ( kesel )Rito : ceweek siapa??? ( bingung )
Yuki : cewek yang kau ciumm dua minggu yang lalu... ( marah )
Rito : oooooh... jadiii kamu melihatnyaa..
Yuki : iyaa... dasar playboy.. ( mengejek )
Rito : kok jadi aku yang playboy?
Yuki : pokoknyaaa aku sakit hati melihat itu semuaa... ( kesel )
Rito : aku juga sakit hati melihatmuu berpelukan dengan mada
Yuki : kamu hanya salah pahamm... sebenarnyaa mada mengaggetkan aku dari belakakang... dan dia langsung memeluk aku segala lagi
Rito : kamu juga salam paham... sebenarnyaaa aku dan cewek itu tidak memiliki hubungan apapunn... dan saat ituu dia yang tiba tiba menciumkuu..
Yuki : haaaa... ( menangis )
Rito : kok kamu nangis lagi??
Yuki : ehhh... tidak kok ( mengusap )
Rito : kalau emang kamu mencintaikuuu...
Seberapa besar cintamu itu padakuu??Yuki : aku tidak mencintaimu lagiii...
Rito : yang dulu maksud guaa...
Yuki : kamuu mau tau... cintaku itu berapa besar??
Rito : iyaa..
Yuki : denger yaaa... cintaku itu sangat tinggi...
Rito : sangat tinggi?? Emang seberapa tinggi cintamu kepadakuu..
Yuki : cintaku itu sangat tinggi seperti badanmu ( kesel sambil teriak )
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIGH LOVE
Romanceyuki adalah cewek yang ,jutek, dan pendek yang pindah dari sekolahnya ke sekolah fumizuki academy. dia memiliki banyak masalah terhadap berteman , apa lagi cewek yg menggosipkannya. akan tetapi hidupnya berubah setelah bertemu dengan kirigaya atau d...