eps 34 " kesalah pahaman #3 "

154 13 1
                                    

Yuki : ha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yuki : ha... ha... ha... kenapaaa kenapa kau masih mengejarkuu kenapa, kau.. kau merusak hubunganku.. ( mulai menangis )

Mada pun duduk di sebelah yuki..

Mada : hiiii... kenapa kau menangiss?? , padahalll kamu cewek galak lohhh... aku ini sebenarnya hanya ingin membantumuuu ( menghasut )

Yuki : maksud kamuu? ( mengusap air mata )

Mada : yaaaa... bisa dibilang, aku mencoba kesetiaan rito kepadamu, dengan memperlihatkannn, foto aku dan kamu berpelukan, kalau dia cemburu... berarti dia cinta mati padamuuu, tapiii kalau sampai di putuskan segalaaa... itu artinya bukan cinta sejatikannn... malah itu cinta palsuuu.. ( menghasut )

Yuki : aaaaaaaa.... hhhhhhh ( mulai menangiss )

Mada : diam diammmm, aku tidak mau mendengarmu menangis lagiiii.. ( kesel )

Yuki : . . . . ( berhenti menangis )

Mada : INTINYAAA... AKU JATUH CINTA PADAMUUU SEJAK KAU MELATIHKU PADA SAAT ITU!!!

Yuki : aku kira kamu hanya bohongan mengatakan kepada rito kalau kamu mencintaiku! ( heran )

Mada : ini beneran tahuu...
Aku tidak bohongg

Yuki : perilakumuuu sama saja seperti rito ( herann )

Mada : nggak kok... aku kan playboy ( pasrah )

Yuki : ngaku juga lohh.. ( senyum )

Mada : terpaksahhh... memang guanya begituuu 😑

Yuki : hahahahahahhahaha, ( yuki mulai tertawa )

Mada : heeee... akhirnya kamu tertawa jugaaa... cepet banget kau lupakan masalah sekarang inii

Yuki : akukan tidak memiliki hubungan lagi dengan rito.. maless aku pikirkan masalah ini lagiii, dann sepertinyaa besok semua orang akan tahu kalau aku dan rito udah putuss pasti tidak ada lagi yang mau berteman denganku.. ( hilang semangat )

Mada : eehhh jangan bersedih duluuu... kan masih ada aku di siniii... yang selalu menemanimuu

Yuki : NGGAK aku masih marah sama kamuu.. meski tujuanmu itu sudah benar.. tapi tidak juga memakai cara ini!!! ( kesel )

Mada : tapi kannn...

Yuki berdiri dan meninggalkan mada sendirian di situuu...

Mada : gua lupaaa kalau yuki itu.. cewek keras kepala... ( menggosok rambut )

Ke esokan harinyaaaaa

Para murid di kelasss : wah wah wahh ( lagi pada ribut )

Murid perempuan : ehhhh kalian tahu gak.. yuki dan rito sudah putus lohhh...

Satu grup pegosip : APAAAAAAA ( SERENTAK ) ini kesenpatan kita... benarrr

Salsa yang mendengar ituu.. langsung mendekati yuki....

MY HIGH LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang