Ke esokan harinya....
Yuki dan rito datang bersama2 dan menuju ke kelas, mereka mendengar para cewek berteriak...
Kyaaaaaaaaaaa
Yuki : itu kenapa ada yang berteriak
Rito : mungkin ada yang kerasukan ( santai )
Yuki : kalau begitu... ayo kita bantu ( langsung masuk kelas )
Saat mereka masuk.....
Mereka berdua kaget, karena melihat
HAKAMADA yang telah datangRito : Ha..ka..ma..daa.. ( kaget )
Yuki : aaaaaaaa.... katanya besok baru kembali ke sekolah??? ( bertanya kepada para cewek )
Rini : oh... yuki..
Yuki : kenapa hari ini hakamada datang??? Bukannya besok ( bingung )
Rini : kamu kira hakamada itu malass, hakamada itu datangnya hari ini karena dia mau cepat2 belajar.
Karena sudah sekian lama dia tidak belajarYuki : ooooooo....
Rito tiba2 menarik yuki menuju ke bangkunyaa..
Yuki : ritooo kita seharusnya nyamperin hakamada...
Rito : sebentar aja... kan kita akan latihan basket bersama dia.. ( kesel )
Yuki : baiklah ( ragu )
Singkat ajaaaa broooo..............
Bel pulang berbunyi....
Rito langsung memegang tangan yuki dan menariknya keluar..
Yuki : rito kok kamu mau cepat2 keluar??
Rito : aku hanya mau cepat2 ke lapangan...
Di lain sisi hakamada pergi bersama teman2nya
Saat sampai di lapangan basket. Yuki dan rito mengganti pakaiannya
Hakamada dan teman2nya sampai di lapangan mereka sudah ganti baju dan berkumpul di lapangan
Dilain sisi ada kelompok rito
Disisi lain ada kelompok hakamadaRito terus memegang tangan yuki, sementara yuki hanya bisa terdiam
Hakamada : kita berjumpa lagi ritoo..( santai )
Rito : cihhh.... yaaa gue tau..
Pak pelatih datang
Hakamada : pak pelatih, dimana manajer baru yang ingin kau beritahu kepadaku??
Pelatih : yuki silahkan maju, dia lah manajer baru kalian..
Yuki pun maju kearah hakamada dan memberi salam..
Yuki : salam kenal..
Hakamada : dia manajer baru kita, kok dia pendek!! ( suara santai )
Rito : walaupun dia pendek, dia tetap yang terbaik dalam menjalankan tugasnya!!! ( suara lantang )
Hakamada : tenanglah rito..., kita ini bukan mau demo!! ( suara santai )
Yuki langsung menuju kearah rito dan menenangkan rito
Rito : apakah itu yang kau sebut dengan idolamu ( berbisik dengan yuki )
Yuki : tenanglah rito ( suara pelan )
Pelatih : tenanglah... hakamada.. walaupun yuki pendek tapi dia baik dalam menjalankan tugasnya, jadii kau harus turut kepada dia...
Hakamada : baiklah.... kalau begitu saya akan perkenalkan diriku, salam kenal aku hakamada panggil saja mada
Yuki : aku sudah tau kok, kamukan yang waktu datang di acara sekolahku yang lalu!!! ( suara santai )
Mada : ohhh jadi kamu!!!.
Yuki : aku adalah fansmu, aku suka sekali caramu memasukan bola dengan baik ( senyum )
Mada : terima kasih...
Rito : bisakah kita mulai latihannya?? ( suara lantang )
Mada : baiklah....aku menantangmu jika kamu menang, kamu bisa melakukan apa saja dariku tapi jika kau kalah, kamu harus menuruti permintaanku,
sudah lama sekali aku tidak melawanmu kirigaya. Jadii kita akan bertanding antara kelompokku lawan kelompokmu...Rito : aku terima tantanganmu!! ( suara lantang )
Yuki : tunggu rito.....jangan melakukan ini, jika kau kalah kamu harus menuruti apa yang dia minta, kalau dia minta aneh2 bagaimana ( memegang tangan rito )
Rito : aku akan baik2 saja yuki ( suara pelan )
Mereka pun bersiap siap di lapangan
Rito : kali ini aku yang akan menang ( senyum jahat )
Mada : kita lihat saja nanti ( muka jahat )
Yuki : RITO... ( suara pelan )
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIGH LOVE
Romanceyuki adalah cewek yang ,jutek, dan pendek yang pindah dari sekolahnya ke sekolah fumizuki academy. dia memiliki banyak masalah terhadap berteman , apa lagi cewek yg menggosipkannya. akan tetapi hidupnya berubah setelah bertemu dengan kirigaya atau d...