episode 14 " rawatlah aku *1* "

578 23 0
                                    

Yuki tiba2 melihat seseorang terbaring lemas di lapangan....

Yuki : itu siapa???,
jangan jangan itu ritoo..... ( khawatir )

Yuki langsung menghapirinya, dan ternyata benar itu rito yang terbaring..

Yuki : hei.... rito jangan tidur disini dong... bangun cepat ( khawatir )

Yuki meneriaki rito terus tapi tidak terbangun bangun juga, kemudian yuki menyentuh ritoo

Yuki : aduh.... panas sekali tubuh mu.... jangan2 rito pingsan lagi... aduhh... bagaimana ini!!, penjemput rito tidak ada lagi, lebih baik aku bawa ke ruang uks aja, agar tidak semakin burukk ( khawatir )

Yuki pun berusaha membawa rito ke ruangan uks,

Sampai di ruang uks yuki membaringkan rito di kasur

Yuki : aduuuhhh bagaimana ini, di sekolah ini sudah tidak ada orang lagi.., sisa kami berdua,
aduhh bagaimana ini, muka rito pucat lagi...
Iiiii.... kan udah kubilang jangan dipaksakan main basket, jadi seperti inikan dasar roti..
Bagaimana ini??? , lebih baikk aku mengompress rito aja dulu... agar demamnya turun sedikit...

Yuki pun mengambil kain dan membasahinya dengan air dan menaruhnya di jidat rito...

Karena yuki tidak bisa meninggalkan rito sendiri di sekolah yuki pun tertidur di uks bersama rito..

Pagi hari mulai menyinari sekolah fumizuki, sekarang hari minggu jadi tidak ada murid yang datang!!

Yuki pun terbangun dan langsung memeriksa keadaan rito..

Yuki : huf... akhirnya panasnya turun ( khawatir )

Rito mulai membuka matanya, rito melihat yuki yang sedang melihatnya....
Rito langsung terbangun

Rito : yuki dimana aku???

Yuki : ka...ka.. kamu jangan gerak dulu... kamu belum sembuh.. ( khawatir )

Rito : sembuh??? Emang aku sakit apa???

Yuki : tidak ingat segala lagi!! Kemarin itu kamu pingsan!!... jadi aku membawa kamu kesini..

Rito : akukan hanya pingsan, tidak perlulah bawa kesini segala...

Yuki : kalau kamu hanya pingsan paling aku akan meninggalkan kamu di situ, dengar yaaa kamu itu kemarin bukan hanya pingsan tetapi badan kamu itu panas terus muka kamu pucat... jadi aku bawa kesini..

Rito : hah.... kalau begitu maaf...

Yuki : lain kali kalau sakit jangan di paksakan untuk latihan...

Rito : mau bagaimana lagi, sebentar lagikan mau pertandingan, aku harus berusaha mendapatkan juara agar kamu bangga padaku ( senyum )

Yuki : aduhh... kamu ini, tidak usah pikirkan menang atau kalah.. yang penting kamu sudah berusaha

Rito : oke... tapi aku akan janji kalau kita akan menang ( semangat )

Yuki : huf.... terserah kamu dehhh..

Rito : tapi aku tidak bersemangat..( lemas )

Yuki : ehhh kenapa...

Rito : dalam keadaan begini aku tidak bisa latihan ( suara halus )

Yuki : tenang aku ada disini kok, aku akan merawatmu ( memegang kepala rito )

Yuki : tenang aku ada disini kok, aku akan merawatmu ( memegang kepala rito )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rito : benarkahhhh.... wahh jadi semangat nihhh

Yuki : hanya sebatas teman...

Rito : iya... yang penting kamu yang merawatku..

Yuki : dasar roti...

Rito : emang gue roti..

Yuki : sudah2, ayo aku harus membawamu pulang...

Yuki menggandeng rito keluar dari uks, sampai di gerbang sopir rito telah menunggunya

Rito : oh iya makasih yaaa telah merawatku.. kalau tidak ada kamu, aku pasti sudahh mati ( senyum )

Rito pun pergi, sementara yuki bergegas ke rumahnya..

Yuki : kok aku masih khawatir sama rito???, ritokan sudah dibawa dengan sopirnya, jadi sudah amankan.

Yuki pun sampai dirumahnya dia langsung melemparakan tas nya dan berbaring diatas ranjang.

Yuki : hah... apakah aku mulai memiliki perasaan kepada rito??? ( malu )

MY HIGH LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang