eps 39 "aku akan tetap bersamamu"

141 13 5
                                    

WARNING!!
SIAPKANN TISUU😭😭

Rito : Aahhhhh kamu lama bangett... daritadi aku sudah menunggumuu... lohhh kenapa muka kamu mengkerutt ( herann )

Yuki : kamuuu harus jelaskannn... untuk apa kamu memanggilku kemarii...( marahh )

Rito : mmmmm kita cari cafe dulu di dekat siniii... ayo ikuti akuuu...

Rito menarikk tangan yuki dan membawanyaa

Yuki : kamu kenapaa... tiba tiba berubahhh, pokoknyaaa jelaskannnn ( herann )

Rito : ahhh itu diaaa... ayooo... ( menunjuk kafe )

Dengan semangat ritoo memegang tangan yuki dan menariknyaa

Yuki : ritooo tungguuuu.. pelan pelan

Di kafee...

Yuki dan rito dudukk

Rito : haaaaa disiniii sangat nyamannnn... menurut kamu kafenya bagaimana.... ehhh masih mengkerutt??.. ... ( herann dan percaya diri )

Yuki : aaarghhhhh sebenarnya kamu mau apa sihhh... aku itu kesini karena kamu memanggilkuu... terusss untukkk apa kita ke kafe??.. ( kesel )

Rito : aku mau bicara sama kamu kok.. jadiii tenang lahhh... ( menenangkann dan tersenyum )

Yuki : tenang tenang... apa sihh maksud dari senyumannya ituuu... bikin jengkelll tauu.. ( menjengkelkan )

Rito : yukii... sebenarnyaaa ( pelann )

Yuki : cepatlahhh.. jangan lammmaaa aku mau pulang.. ( keselll )

Rito : sebenarnyaa...

" AKU MASIH MENCINTAIMUUU "

Yuki : heeeeee.... heeeeeeee... ( berteriakkk )

Yuki berteriakk dan tidakk percaya apa yang dikatakan rito kepadanyaa

Rito : sssssstttt jangan berteriakk... orang orang melihat kitaaa.. ( maluu )

Yuki : kamu bohongkannn... ( kesel )

Rito : aahhhhh tidak kokk... benerannn.. aku masih mencintaimuuu... ( jujurr )

Yuki : nggak percayaaa... ( marah )

Rito : aaaaaahhhh ternyata kamu masihhh marahh yaaa... ( lelah )

Yuki : kamu sebenarnyaaa bohongkannn karena kamu tidak suka lihat aku dekat dekat dengan madaaa.. waktu itu kamu bilang.. kamu tidak mencintaikuu dan tidak ingin menemuiku lagiiii... terusss kamu bilang saat ituu jangan dekat dekat mada..
Aku simpulkannn sebenarnyaaa kamu tidak mencintaikuuu dan tidak ingin aku dekat dekat mada, karena benci sama mada... ( kehabisan nafass )

Rito : tarikkk napasss buang.... nhaaaaa kamu kuat banget bicaranyaaa.... ( menenangkan sambil tersenyumm )

Yuki : iiiiiiihhhh aku mau pulang sajaaa.... mulai sekarang jangan dekati aku lagiii... mengertiii ( kesel dan tidak sabar )

Rito : tapii yukii..

Yuki : sudahhhh jangan panggil nama aku lagiii

Rito : haaaaa... akuuu memang salahhh memperlakukannya seperti ituu, seharusnyaa aku memberitahukannya dulu sebelum bertindak beginiii, ujung ujungnya dia jadi slah paham sama aku dan makin benci ( merasaa bersalah )

Disisi lainn yuki yang sambil marah marahh dia pulang mengarahh kerumah nyaaa

Yuki : huh dasar roti... beraninyaa bicara sama akuuu... terusss kenapa aku masih ingin menemuinya tadi?????
Ahhhh kenapaa kenapaa aku masih saja memikirkannya... ( kesell )

MY HIGH LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang