Rito pun menunggu yuki di taman yang berdekatan dengan rumah yuki...
Yuki pun keluar dari rumahnyaa...
Yuki : maaf.... aku kelamaan!!
Rito membalikan badan dan terpana kepada yuki..
Rito : woww... kamu cantik bangett.
Yuki : makasih.... ya'udah ayo cepat.. nanti telat ( gugup )
Rito : ayooo... ( semangat )
Riti langsung memegang tangan yuki dan menarik!! Yuki sendiri tidak peduli kalau tangannya di pegang rito, yuki malah terbawa suasana...
Saat sampai di pasar malammm
Yuki : wowwww... keren bangetttt...
Rito : keren kan... dari pada mall, kalau disini kan tambah romantiss... ( senyum )
Yuki : eitttt... ingat^ kita hanyaaaa..
Roti : udaahhhh ayo kita coba semua.. wahananya ( menarik tangan yuki )
Yuki : ehhh pelan2 ( di tarik )
Rito dan yuki bersemangat menaiki semua wahananyaa, banyak orang2 iri dengan mereka berdua karena yuki dan rito adalah pasangan paling romantis di antara lainnya.. ( bayangin aja )
Setelah selesai mereka berdua duduk di taman yang berdekatan dengan tempat pasar malam.
Yuki : haaaaaa seneng banget hari ini ( puas )
Rito : benarkan yang kubilang.... kalau pasar malam itu menyenangkan. ( gembira )
Yuki : walaupun kamu itu orang kaya, tapi kamu cara bersenang - senangnya, sederhana banget. beda dengan yang lain ( senyum )
Rito : jadii..... kamu itu sudah mulai menyukaiku ( suara pelan )
Yuki : ehhhh.... kok topiknya beda??
Rito : aku tanya sekali lagi, apakah kamu menyukai ku?? ( bertatapan )
Yuki kebingunan dan tidak tau harus bilang apa!!!
Yuki : sebenarnyaaaa... aku memang sudah mulai menyukaimuuu... ( gugup )
Rito : benarkahhh... jadi sekarang ini kita sudahh resmi berpaca..
Yuki : eitttt.... jangan dulu.... kalau tentang pacaran... aku harus memikirkan nya dulu..
Walaupun kita saling menyukai, tapi kalau soal pacaran aku pikir dulu...Rito : ga apa kok.. yang penting kamu sudah mulai mencintaiku, jadi' kita sudah saling mencintai itu sudah cukup kok ( senyum )
Yuki : rito... ( suara pelan )
Saat itu... rito mendekatkan mukanya ke yuki dan berkata!!
Rito : I LOVE YOU, YUKI
Rito langsung mencium yuki, yuki hanya bisa terdiam dan merasa gugup
Yuki : I LOVE YOU TO RITO ( DALAM HATI )
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIGH LOVE
Romanceyuki adalah cewek yang ,jutek, dan pendek yang pindah dari sekolahnya ke sekolah fumizuki academy. dia memiliki banyak masalah terhadap berteman , apa lagi cewek yg menggosipkannya. akan tetapi hidupnya berubah setelah bertemu dengan kirigaya atau d...