|Day - 10|

36 1 1
                                    

Sorry for all typos or an absurd moment there :v

Happy reading
-Ast-
.
.
.

"Dek bangun, tangan gue pegel nih."

Perlahan-lahan Ah Young terbangun, ia mengejapkan mata berkali-kali. Ada satu hal yang ganjal menurutnya, tapi ia tak sadar.

"Dek kok melamun sih?" Suara itu menyadarkannya lagi, dengan hati-hati ia menoleh ke sebelahnya.

"ANJIR NGAPA GUE MASIH DISINI? BUSET DAH."

Suara Ah Young hampir membuat Mino terjatuh dari ranjang.

"Astaga, dek pelanin apa suaranya. Untung ga mati mendadak gue" kata Mino sambil mengelus dadanya.

Iyalah, siapa yang gak kaget sama suara melengking macam toa. Bahkan terdengar suara rusuh dari luar kamar.

"Ada apaan nih?" Suara jinwoo terdengar panik

"Lo ngapain anak orang no? Bahaya nih bocah ditinggal berduaan" Kali ini Seungyoon yang angkat bicara.

"Berapa ronde no? Capek ga? Harusnya--"

Pletak

Jitakan Seungyoon, bisa membuat Seunghoon terdiam.

"Hoon, lo ga berfaedah banget nanya nya." kata Jinwoo sambil menatap sebal Seunghoon

" Lagi nih ya, tangan diinfus gitu emang dia bisa hoon?" Tambah Seungyoon dengan cengiran di wajahnya.

Mino menatap sinis ke arah mereka, "Udah-udah ada anak dibawah umur nih, lo pada bukannya ngasih contoh yang baik."

Ah Young yang sedari tadi terdiam, hanya menatap bingung ke arah mereka. Oh sepertinya Ah Young tak mengerti kemana arah pembicaran mereka.

"Youngie, lo ga dicariin sama sama bokap nyokap lo?" Jinwoo angkat bicara.

"Youngie?" Ah Young bingung

"Itu elo bego, nama kontak lo dihp ya Mino" tambah Seunghoon.

"Oh gitu, santai aja orang tua gue kagak ada dirumah." Jawab Ah Young santai, kelewat santai malah.

Omong-omong soal orang tua, ada satu hal yang terlintas dibenak Ah Young.

"Ka?~" Panggil Ah young hati-hati plus dengan suara yang lembut ala-ala cewek korea manggil 'oppa'

"Kenapa dek? Ada yang salah?" Tanya Mino sambil memerhatikan Ah Young dengan seksama. Takut kenapa-kenapa gitu, kan anak orang repot urusannya nanti.

"Gak ada, cuman--" Ah Young todak melanjutkan kalimatnya.

"Cuman apaan anjir, buset dah jangan digantung. Gue capek dek digantung mulu sama doi."

Pletak

"Anjir sakit bego, pala orang lo geplak-geplak ae dari tadi" omel Seunghoon

"Bacot lo njir, noh si Ah Young gak jadi ngomong." Sahut Seungyoon.

"Ortulogaliatguelagikayaktadikan?" Tanya Ah Young dengan kecepatan yang melebihi Pak Junedi kalo lagi ngejelasin fisika.

Fyi aja nih, Pak Junedi tuh kalo ngejelasin cepet banget. Kek lagi ngerap.

Oke back to topik.

"Hah? Apaan dek?" Tanya Mino.

"Et dah ngakunya rapper wanna be, masa ga nangkep apa yang dikata sama Ah Young" Ceplos Jinwoo

"Bacot lo, ini beda bego." Jawab Mino.

"Ituan ka, anuan--"

"Anuan lo kenapa dek?" Potong Seunghoon.

"Jangan ambigu anjir" Timpal seungyoon.

"Eh tolol."

"Gini ka, pas gue lagi kayak gini ortu lo gak liatkan? Secara baju gua ga banget." Jelas Ah Young malu-malu.

Mino tertawa ngakak. "Santai ae, Ortu gue lagi diluar negeri. Tapi niatnya, nanti jam 11 mereka kesini."

"Oh gitu" kata Ah Young sambil melirik ke arah arloji yang dia pake.

10:50 AM

"Mampus."

LINE 》Smh [AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang