Naruto milik Masashi Kishimoto
Rate: T
Genre : Drama, Family
Warning : My first FF, judul mungkin tidak nyambung, kata-kata masih amburadul, Typo(s), DLDR.
...
All About Harmony
Chapter 4 : Keabsolutan Hinata
...
Happy Reading
...
Dari ujung tangga lantai dua, sosok seorang anak perempuan dan anak laki-laki tengah mengintai kegiatan kedua orangtua mereka. Sejak mendengar suara Naruto yang membuka pintu, sontak Boruto dan Himawari keluar dari kamar mereka secara bersamaan. Niat mereka –hanya Boruto sebenarnya– ingin meneriaki Naruto terhenti ketika melihat Ayah mereka memeluk Hinata.
Beberapa saat hingga Naruto masuk kedalam rumah, barulah kedua kakak-beradik tersebut tersadar, mereka saling berpandangan sejenak.
“Jadi ?” Himawari yang pertama kali bersuara, “Apa kakak akan memaafkan ayah seperti ibu?”
Boruto sontak mendengus, “Heh! yang benar saja! Ibu terlalu memanjakan pria tua itu!” Boruto melipat tangannya ke dada dengan wajah tertekuk.
“Bilang saja kakak iri dan ingin di peluk ayah juga” Himawari melesat menuruni tangga untuk menghindari semprotan amarah kakaknya sambil tertawa kecil.
“HIMAA !!!” wajah Boruto langsung merah padam karena malu akibat kata-kata adiknya. Boruto langsung mengejar Himawari yang berteriak-teriak memanggil ibunya.
“Mama! Mama! coba dengar apa kata Onii-chan!” Himawari berlari riang menuju ibunya yang sedang menyiapkan makan malam.
“HIMAWARIIII”
“Are,are, ada apa ini?” Hinata tersenyum melihat tingkah putra putrinya.
“Mama, tadi onii-chan bila- hmmpppp-” Boruto masih dengan wajah memerah langsung menyergap mulut Himawari.
“Aku tidak bilang apapun Kaa-chan, Hima hanya mengarang.” Boruto mencoba membela diri.
“Baiklah, baiklah Kaa-chan mengerti, sekarang lepaskan adikmu, dia tidak bisa bernafas Boruto.”
Boruto melepaskan tangannya yang membekap Himawari. Himawari langsung menghirup oksigen sebanyak-banyaknya
“Sekarang sebaiknya kalian bantu kaa-chan menyiapkan makan malam, kita akan makan malam bersama ayah kalian.” senyum Hinata merekah mengucapkan kalimat tersebut.
“Baik mama.” Himawari ikut tersenyum melihat ibunya, sementara Boruto hanya diam saja tidak menanggapi kata-kata ibunya, namun tetap ikut membantu.
Boruto membantu Hinata mencuci sayur dan buah, sedangkan Himawari menata peralatan makan diatas meja. Tidak banyak percakapan yang terlibat diantara mereka. Semuanya larut dalam pekerjaan masing-masing, hingga tidak menyadari Naruto yang sudah berdiri di ambang pintu ruang makan.
Naruto menatap sendu keluarga kecilnya, melihat istrinya yang cantik, senyum manis Himawari yang sudah kembali menghiasi wajah bulatnya, dan Boruto...
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Harmony
Fanfiction[Complate] My first FF . . Pasca kekacauan di ujian chunnin, kini semua orang di desa Konoha telah menjalani aktivitas mereka seperti biasa. Berkat kerja keras Hokage ketujuh kita, penduduk desa dapat kembali merasakan kehidupan mereka yang tenang d...