Naruto milik Masashi Kishimoto
Rate: T
Genre : Drama, Family
Warning : My first FF, judul mungkin tidak nyambung, kata-kata masih amburadul, Typo(s), DLDR.
...
All About Harmony
Chapter 11 : Helplessness
...
Happy Reading
...
Boruto terus menggerutu kesal sambil berjalan menuju rumahnya. Ia masih kesal dengan kepulangannya yang tertunda. Belum lagi kemunculan orang-orang berjubah hitam yang misterius itu membuat Boruto terus merasa penasaran.Beruntung tidak ada ancaman yang berbahaya lagi setelah itu, hanya sekelompok perampok yang menghadang mereka dan tentu saja bisa diatasi oleh Boruto dengan mudah.
Tinggal beberapa meter lagi dari rumahnya, Boruto melihat sesorang berlari menuju kearahnya. Ketika orang tersebut semakin mendekat padanya, Boruto tersentak mendapati adiknya yang berlari kearahnya dalam keadaan menangis.
"Himawari! Apa yang terjadi!?" Boruto memegangi kedua lengan Himawari sambil memeriksa keadaan adiknya kalau-kalau Himawari sedang terluka.
Himawari yang masih panik dengan air mata yang tidak mau berhenti dan nafas yang tersengal-sengal mencoba mengatakan hal yang menimpanya.
"Nii-chan! nii-chan, kau harus membantuku, mama! mama-"
Boruto menjadi ikut panik, "apa yang terjadi dengan kaa-chan Hima?!"
"Mama pingsan!"
.
.
.
Boruto memeluk adiknya yang tidak mau berhenti menangis. Mereka sudah berada dirumah sakit dan Hinata masih diobati oleh Sakura.Boruto sangat marah dengan keadaan ini. Begitu Himawari mengatakan mereka pingsan, Boruto langsung berlari secepat mungkin menuju rumahnya diikuti oleh Himawari.
Boruto sangat panik mendapati ibunya tergeletak dilantai. Boruto menggendong ibunya dipunggungnya dengan dibantu oleh Himawari, kemudian dengan sekuat tenaga membawa ibu mereka menuju rumah sakit.
Sakura sangat terkejut melihat kedatangan Boruto dan Himawari yang terlihat kacau dengan membawa Hinata yang dalam keadaan pingsan. Sakura dengan cepat mengambil alih dan memeriksa keadaan Hinata.
Sakura sangat prihatin melihat keadaan kakak beradik tersebut yang menatap ibu mereka dengan sangat khawatir. Himawari yang meskipun sudah tenang masih sedikit terisak kecil, sementara Boruto terlihat sangat marah.
Sakura memerintahkan seorang shinobi untuk memberitahukan keadaan ini pada Hokage, namun belum sempat shinobi tersebut bergerak, Boruto langsung mencegahnya.
“Tidak perlu! Biar aku sendiri yang mendatangi kuso oyaji itu! Sakura ba-san tolong jaga ibuku dan Himawari sebentar.” tanpa memperdulikan panggilan Sakura, Boruto berlari menuju kantor Hokage.
Sesampainya disana, Boruto langsung menuju ruangan Naruto. Boruto tidak peduli jika disana Naruto sedang bekerja atau bahkan sedang bersama tamu penting sekalipun, kemarahannya sudah tidak bisa ditahan lagi.
Boruto mendobrak pintu ruangan Hokage dengan kasar dan berteriak.
“KUSO OYAJI !!!”
Naruto yang sedang berdiskusi dengan Shikamaru sangat kaget dengan kedatangan Boruto yang tiba-tiba dan jauh dari kata sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Harmony
Fanfic[Complate] My first FF . . Pasca kekacauan di ujian chunnin, kini semua orang di desa Konoha telah menjalani aktivitas mereka seperti biasa. Berkat kerja keras Hokage ketujuh kita, penduduk desa dapat kembali merasakan kehidupan mereka yang tenang d...