Promosi FF Naruhina selanjutnya !

7K 196 16
                                    

Holaaa akhirnyaa FF saya yang pertama ini tamat jugaa😆
.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak untuk para pembaca yang sudah membaca, mengikuti, memvoting dan mengomentari cerita saya, saya benar2 terharu atas semua semangat yang kalian kasih buat saya😭😭😭 serius deh itu semua bikin saya makin semangat bikin cerita ini.
.
Dan semoga FF saya yang selanjutnya ini bisa semakin menghibur kalian semua😘
.
Judul untuk proyek FF saya yang selanjutnya adalah MAGNETIC
.
Pairing nya sudah pasti Naruhina, dan settingnya AU yaa
.
.
Sinopsis:
- Dunia Hinata mendadak gelap ketika kekasihnya harus direnggut paksa darinya. Kemunculan Naruto justru memperburuk semuanya. Hinata lelah dengan hidupnya, namun kehadiran lelaki itu terus memaksa Hinata merangkak keluar dari keterpurukannya, tanpa peduli hatinya ikut terbawa bersama raganya, atau justru tertinggal dalam kegelapannya.

- Naruto sudah lupa bagaimana rasanya mencintai. Satu-satunya cinta yang di ingatnya adalah cinta dari ayah ibunya yang telah pergi meninggalkannya selamanya. Namun kehadiran Hinata di hidupnya memaksanya merasakan sesuatu yang asing baginya. Dan Naruto selalu menganggap itu adalah rasa bersalah.

- Mereka dua orang yang sama-sama sedang tersesat. Hinata ngotot tidak mau berurusan dengan kehidupan berbahaya Naruto, dan Naruto muak dengan zona aman yang membentengi kehidupan Hinata. Tapi kehidupan mereka masing-masing seperti ujung magnet yang berbeda kutub, saling tarik menarik meski sekeras apapun mereka coba menolaknya.

 Tapi kehidupan mereka masing-masing seperti ujung magnet yang berbeda kutub, saling tarik menarik meski sekeras apapun mereka coba menolaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
Gimana? gimana? Tertarik? Penasaran? tunggu yaa 3 hari lagi akan saya update😆
.
Tapi sayangnya FF ini tidak bisa saya update setiap hari seperti All About Harmony, tapi saya akan selalu usahakan untuk update cepat.
.
Alasannya karena cerita kali ini sedikit lebih rumit. Karena selain mencoba memunculkan emosinya, saya juga berencana menyisipkan action dalam cerita ini yang mana action adalah kelemahan saya😢 saya lemah dalam mendeskripsikan situasi dan gerakan.
.
Karena itu saya sangat mengharapkan masukan, kritik ataupun saran dicerita saya selanjutnya ini, terutama di bagian actionnya, jika ada yang kurang atau mungkin terlalu over dan bertele-tele tolong disuarakan saja😊
.
Sekian cuap-cuap dari saya, terima kasih sudah membaca bacotan saya ini😂
.
Sampai jumpa 3 hari lagi😆😆😆
.
Salam kecup basah dari author

😘😘😘

All About HarmonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang