Chap 9 : Boruto's Mission

7.4K 517 13
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Rate: T

Genre : Drama, Family

Warning : My first FF, judul mungkin tidak nyambung, kata-kata masih amburadul, Typo(s), DLDR.

...

All About Harmony

Chapter 9 : Boruto's Mission

...

Happy Reading

...

Boruto memandang ibunya dengan sangat khawatir, ibunya terlihat pucat hari ini dan Boruto rasa ini karena dirinya.

Boruto sudah menerima pesan dari Konohamaru-sensei bahwa mereka akan menerima misi untuk mengawal Daimyo keluar desa. Ketika mengatakan hal tersebut pada ibunya, Hinata langsung terlihat murung.

Ya pasti ini karena kejadian shinobi yang diserang diluar desa. Pasti ibunya khawatir jika dirinya mungkin juga akan diserang.

Boruto duduk dan menyantap sarapan bersama ibunya dan Himawari, sementara ayahnya sudah berangkat pagi sekali tadi.

Hinata tidak mengatakan apapun, tapi rautnya sirat akan kekhawatiran. Boruto jadi tidak enak hati meninggalkan ibunya dalam keadaan seperti ini.

"Kaa-chan apa kau baik-baik saja? kau terlihat pucat hari ini." tanya Boruto

"Kaa-chan baik-baik saja Boruto, tidak perlu khawatir. Kau fokus saja pada misi mu nanti, jangan memikirkan keadaan Kaa-chan, kau harus selalu bersiaga dan berhati-hati. Jika melihat musuh yang kuat jangan gegabah, ukur dulu kekuatannya, jangan memaksakan diri melawan dan bertindak sembrono."

Hinata panjang lebar menasehati Boruto, dan Boruto mendengarkan dengan baik kali ini, ia tidak mau membantah ibunya dalam keadaan seperti ini.

"Iya kaa-chan, aku mengerti, aku akan menjaga diri dengan baik, jadi kaa-chan juga jangan terlalu mengkhawatirkanku, aku janji jika keadaannya semakin berbahaya aku akan mundur saja."

Sebenarnya Boruto sangat pantang dengan yang namanya menghindari musuh, apalagi mundur. Tapi demi ibunya kali ini ia akan menjanjikan hal itu.

"Baiklah, kau sudah mempersiapkan semuanya dalam ranselmu kan? tidak ada satupun yang tertinggal?"

"Tidak ada Kaa-chan, semua yang kuperlukan sudah lengkap."

Selesai sarapan Boruto beranjak dari meja makan, diikuti oleh Hinata dan Himawari.

Sampai di pintu depan Boruto pamit pada ibu dan adiknya.

"Hima, kau jaga ibu baik-baik ya, kali ini onii-chan mengandalkanmu" Boruto mengelus puncak kepala Himawari.

"Yosh, jangan khawatir onii-chan, Hima akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga ibu." Himawari mengepalkan kedua tangannya di udara dengan bersemangat.  Boruto tersenyum menatap adiknya.

"Baiklah aku berangkat Kaa-chan, Himawari."

"Hati-Hati dijalan Boruto."

Boruto berlari mundur sambil terus melambai ke arah ibu dan adiknya.
.
.
.
Boruto dan timnya pergi ke kantor Hokage untuk mendengar penjelasan detail misi. Daimyo yang akan mereka kawal juga menunggu di kantor Hokage.

All About HarmonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang