Playlist:
Strip That Down - Liam Payne
---------------------++++++-------------------Sebuah suara telfon menganggu Chris dari tidurnya yang nyenyak.
"Hallo ?"
"Kakek menunggumu di hotelmu, Cornor! Tidak ada penolakan! Atau kau tidak akan mendapatkan semeter pun dari tanah itu!" Ucap kakek Chris, Marco mutlak dalam percakapan telfon itu lalu memutusnya sebelah pihak.
Chris yang kesal meraung keras di dalam kamar apartemennya pasalnya ia sangat menginginkan tanah itu. Tanah dimana kenangan ia bersama kedua orang tuanya yang telah meninggal.
Disisi lain, Nathasya dipaksa turun dari mobil oleh ibu serta ayahnya.
"Ini pemaksaan! Ini tidak adil! Jangan begini ayah.. kumohon" ucap Nathasya memelas.
"Ayo masuk mereka pasti sudah menunggu!" Ucap ayah Nathasya, Kendrick.
Dengan terpaksa Nathasya masuk ke dalam restoran Hotel.
#####
Chris menunggu dengan tidak sabaran.
"Sudah jam segini tapi mereka belum muncul ?" Rutuk Chris dalam hati.
"Maafkan kami, Tasya berdandan cukup lama tadi.." ucap Kendrick dengan nada maaf.
"Tidak apa-apa Kendrick.. perkenalkan ini cucuku satu-satunya Chris" ucap Marco.
"Nathasya Jhonson.. "ucap Nathasya sopan.
Chris yang enggan akhirnya pun menatap Nathasya. Sontak pria itu terkejut melihat kecantikan Nathasya.
"Si..siapa namamu ?"tanya Chris kembali.
"Nathasya Jhonson.." ulang Nathasya ketus.
Mendengar nada ketus sontak membuat pria dingin itu kembali ke raut awalnya.
Sepanjang makan malam itu mereka saling bertatap muka tanpa berbicara. Dari raut wajahlah mereka menerka dan menebak isi kepala pihak sebrang.
"Hmm.. kalian tunangan minggu ini." Ucap Kakek Chris, Marco.
Diam... Sunyi..
Bahkan tidak ada tanda tanda penolakan yang akan dilontarkan keduanya.
Dingin...
Chris menatap Tasya tajam.
"Aku tidak menolak.. lakukan apa saja yang kalian mau! " Ucap Tasya ketus.
"Aku juga.. lakukan apa yang kakek mau! Aku tidak menolak." Ucap Chris penuh penekanan.
#####
Stress melanda kedua orang itu. Chris bahkan pergi ke club agar menjernihkan pikirannya.
Sedangkan Tasya memilih untuk berendam di bathtubnya selama mungkin.
&&&&&
Keesokkan harinya mereka terlihat kacau. Sakit kepala yang hebat melanda Chris sedangkan Nathasya terkena flu akibat berendam terlalu lama.
Keduanya jatuh sakit dan menyebabkan kedua wali dari orang itu terkekeh melihat apa yang dialami oleh kedua orang muda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
Random"Perjodohan ini gila! Ini tidak mungkin terjadi padaku! Tidak... Seorang Nathasya tidak akan jatuh ke pelukan siapapun ! Tidak! Ayah pasti bercanda denganku !" -Nathasya Queena Jhonson "Dasar tua bangka! Bagaimana bisa ia menjodohkanku dengan perem...