Kota kecil ku..
Aku bersekolah di kota ku..
Berjauhan dengan nya..
Dia yang telah membuat hati ini berbeda..
Kini jarak yang hadir dihidupku..
Terkadang aku merasa ada sesuatu yang hilang, tapi apa itu? Aku tak tau"Aku selalu berharap yang terbaik untuku dan untuknya"
Kini sore hari ku habiskan di atas bukit untuk melukiskan semua hatiku..
Semenjak aku jauh dari nya,sebagian hidupku aku rasa menghilang begitu saja, apa dia merasakan rasa yang aku rasakan? Apa mungkin..Aku termenung melihat hpku, dulu selalu ada notif favorite yang aku tunggu, kini tak ada lagi..
Senja di atas bukit ini selalu menghiburku..
Ya..
Aku menyukai senja..
Orang bilang ini magic hour..
Apapun itu aku tak peduli yang penting aku suka..
Sore ini aku tersenyum dengan hati sedih melihat magic hour, senjakuuTringg
Notif itu,??
Aku terkejut dan langsung melihat hpku..
Diaa!!diaa!!
Ahh tidakk apa ini mimpi? Sadarkan aku ya allah sadarkan aku.."Assalamualaikum, hai apa kabar? Kok ngilang sih gk ada kabar sama sekali, aku kangen kamu, sore ini aku liat senja, serasa liat kamu jadi aku chat kamu, apa aku ganggu? "
'Ahhhhh aku mimpii, hatiku melayang sesaat, apa ini? Ini nyata? Nyatakah ini? Dia bilang kangen aku? Aku? Serius kah itu atau canda gurau sajah?'
"Gak ganggu kok, malah aku seneng kamu chat aku, aku sehat kok, kamu gimana?,, hehe maaf ya aku gak kasih kabar, aku kira itu gak terlalu penting juga buat kamu, haha masa sih kamu kangen aku bercanda banget" jawab ku degan hati yang sangat sangat senang..
"Aku serius, aku kangen banget sama kamu, emang salah ya?"jawab dia..
Akupun menghiraukan nya, mungkin dia cuma bercanda, aku pun mengalihkan membicaraan nya.
"Oh ya, tadi kamu bilang liat senja?
Sebagus apa senja di tempat kamu, aku juga lagi liat senja, senja di sini bagus banget, aku menyukainya"jawabku mengalihkan pembicaraan nya"Iyaa aku lagi liat senja, pantes aku liat senja kaya liat kamu, ternyata kamu menyukai senja, senja di tempat aku pun sama indah banget, aku liat di balkon atas rumah"jawab fatih
"Aku liat di atas bukit, memang senja itu indah banget, aku memang menyukai senja"jawabku
"Memang kamu indah seperti senja"jawab fatih.
Ahh apa ini dia sudah pintar menggombal, atau ini kode?
Ahh tidakk rasa ini, rasa ini tumbuhh lagi aku harus apa?"Semoga aku bisa mengendalikan rasa ini"
"Eh aku pulang dulu udah mau magrib nanti lain waktu di lanjut, bye" chat terakhirku pada nya
Aku masih tidak menyangka senja ku dan senjanya bisa bertemu, kita menatap langit yang sama dan dia merindukan aku? Aku.?
Apa ini kode atau gurau aku tak tau yang pasti aku sangat senang
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Tentang Dirimu
RomanceAku tetap menunggumu di surga 'Allah menentukan semua nya 500 tahun sebelum allah menciptakan langit dan bumi, dan kamu jodoh ku yang telah di takdirkan dan di tetapkan untuk menjadi bidadariku yang mengisi hatiku dan akan menjadi teman hati sampai...