"Saat ini tentangmu,akan aku ceritakan semua tentangmu, kamu memang menjadi sosok yang terbaik, yang bisa membantuku dalam hal apapun dan bisa membuat diriku tenang dan merasa aman, aku menyukai saat saat bersamamu..
Tapi yang aku rasakan saat ini aku merasa gagal,aku tidak bisa membantumu jauh lebih baik, terkadang jalanmu selalu kau jalani sendiri tanpa aku..
Terkadang kamu berjalan sendirian tanpa ku, kamu meninggalkan ku..
Aku merasa tidak ada gunanya aku di hadapan mu, aku tidak bisa membawa pengaruh baik dalam hidupmu..A sejujur nya, kamu benar menganggapku ada di hidupmu atau hanya menganggap ku sekedar teman hidup?
A sejujur nya aku rindu saat kamu peduli dengan dunia mu di medan jihad berjuang di hadapan allah,hanya untuk allah, bukan untuk manusia,
Sejujur nya aku tak ingin melihatmu berada di naungan malam hari..
Tidur larut malam hanya karna hal yang mungkin bisa dibilang kurang berguna..Kamu ingin aku jauh lebih baik, begitupun aku, aku juga ingin kamu jauh lebih baik dari saat ini..
Aku ingin kamu memanfaatkan semua waktupun dengan baik bukan dengan seseuatu yg membuatku tidak tenang..Maafkan aku yang egois, aku merasa tidak bisa membantumu, aku merasa,aku tidak berguna dan aku merasa kamu tidak menganggapku ada..
Ya walaupun semua perjuanganmu aku tau, tapi kamu hanya menjadikanku sekedar teman hidup bukan teman sesurga, seperti janji mu dlu sehidup sesurga bersama dan saling membantu memperbaiki diri
Itu janjimu saat itu,kamu akan menuntunku jauh lebih baik, dan begitupun aku..
Tapi kini..Kamu menghilang dan mulai acuh padaku..
Meninggalkan aku sendiri, bahkan yang aku takut rasa kasih sayang yang kamu berikan memudar dan menghilang selamanya "Isi hatiku..
Saat aku menulis sebuah curahan hatiku, seketika air mata menetes dari mata dan teringat sebuah perintah itu.
Aku merasa fatih mulai acuh bahkan tidak peduli,tapi aku terus berhusnudzon dan tetap berpikir positif pada fatih apapun itu yang dia alami..
Aku tetap dalam keteguhanku menyayangi fatih ikhlas karna allah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Tentang Dirimu
RomanceAku tetap menunggumu di surga 'Allah menentukan semua nya 500 tahun sebelum allah menciptakan langit dan bumi, dan kamu jodoh ku yang telah di takdirkan dan di tetapkan untuk menjadi bidadariku yang mengisi hatiku dan akan menjadi teman hati sampai...