Hadirnya dia

86 7 0
                                    

Setahun kemudian..

Sudah setahun aku diam di negri orang, 2 tahun lagi aku akan lulus dan meninggalkan turki..

Aku rindu mamah, ayu dan adikku..
Sejujurnya hati ini ingin sekali pulang karna tidak ingin melihat dia di sini, tapi apa boleh buat allah takdirkan ku dekat denganya..

Sudah satu tahun tapi fatih belum tahu tentangku walaupun dia sering menyapaku dan menanya pada sayya, dan aku harap sayya tidajmk buka mulut tentang diriku

Sore ini aku memutuskan untuk melihat senja di shopia, aku memang merindukannya..
Merindukan senja bukan lah dia..

Aku duduk di kursi taman shopia dan membuka quran terjemahku..
Seketika aku melihat kertas di dalam quran ku..

Janganlah meremehkan kebaikan sedikitpun walau hanya berbicara kepada saudaramu dengan wajah yang tersenyum kepadanya. Amalan tersebut adalah bagian dari kebajikan.". (HR.Tirmidzi dan Abu Daud 4084).

Saat ku mulai murajaah ku aku merasa seperti ada yang memotretku dari sebelah kananku..
Saatku menoleh dia memotretku sekali lagi..

Aku terdiam melihat langkahnya mendekatiku..

"Udah lama kuliah disini? " ucap fatih padaku yang menunduk
"Kok gak jawab? Ucap dia sambil berdiri menatapku..
Sebenarnya aku benar benar takut fatih mengenalku

"Udah, lumayan lama"jawabku yang melihat hp ku berharap sayya menelpon ku agar aku bisa pergi dari tempat itu..

Ternyata yang aku takutkan terjadi..
Fatih menyebut namaku.

"Ohh sudah satu tahun yaa nay? Kenapa tak beri kabar padaku?" tanya fatih dengan tatapan tanjam ke arah senja..

"Eh,, anu,, ehh maaf aku harus pergi, assalamualaikum" ucapku sembari tunduk dan berjalan menjauh dari fatih..

Mata fatih masih menatapku yang berjalan menjauh dari nya
Akupun tak sadar menoleh ke arah fatih,dan fatih membalas dengan senyuman kecil..

Ahh tidak rasa itu..
Rasa itu hadir kembali..

Akupun berlari dari tatapan matanya.
'Aku tak ingin hati ini merasakan rasa yang belum waktu nya aku tak ingin dia menaruh hati padaku dan aku tak ingin dia dan aku berdosa'

Kehadiran dia memang mengubah hidupku, terkadang aku kagum dengan perjuangan nya memperbaiki diri, kagum dengan ketaatan nya, tapi aku bisa apa? Selain berdoa untuk nya..

'Aku tak ingin cinta pada yang salah aku tak ingin hati ini berlabuh pada hatinya'..

Keesokan harinya..

Hari ini aku sangat sangat sibuk dengan tugas yang menumpuk, tugas yang di berikan dosen padaku memang lah membuatku tak ada waktu untuk memikirkan apapun..

"Hai nay, apa aku ganggu kamu? " ucap fatih yang memberhentikanku..
Aku pun menghiraukan nya, dan langsung pergi meninggalkan nya..

"Terkadang kehadirannya yang aku tunggu tapi bukan seperti ini, aku ingin dia hadir dengan cara terhormat"

Lanjut bacanya yaa jgn sampe sini, apa mereka akan menikah atau akan mejauh untuk selama nya?
Semua itu kehendak allah

Penantian Tentang DirimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang