Saat hari H..
Hari ini hari pernikahan naya dan fatih, semua sudah siap dan beres,karna acara akad sederhana jadi tidak repot apapun..
Aku yang menggunakan gamis putih dan memakai niqab putih serta sarung tangan putih kelihatan begitu anggun dan cantik.. **eaa muji sendiri**
Dan fatih memakai memakai baju putih koko elegan celana putih dan sarung putih, tema yang di pakai fatih ala orang aceh..
Pernikahan yang sederhana namun sangat sangat khidmat..Aku masih tidak percaya allah benar benar menakdirkanku dengannya, dan dia yang akan menjadi imamku
Acara akad pun berjalan lancar.
Saat bersalaman adalah saat dimana semua keringag membasahi tubuhku, tanganku basag oleh keringat karna tidak pernah menyentuh siapapun, aku memang sangat menjaga diriku dari laki laki karna aku tau semua nya hanya milik suamiku..Kini aku dan fatih sah menjadi suami istri, tidak ada kata aku kamu tapi kini hanya ada kata kita..
Akupun malu mencium tangan suamiku karna banyak teman dan keluarga yang melihat, tapi apa boleh buat karna ini keharusan, saat aku mencium tangan suami ku, fatih mulai mendoakan ku, dan akupun menangis di hadapannya
"Ya allah memang kuasamu dan takdirmu tidak pernah ada yang tahu sedikitpun, tidak ada yang bisa memduga duga apa yang akan terjadi yallah"
Kini aku dan fatih telah halal melakukan apapun pegang tangan, cium, peluk, bergandengan,, makan bareng, sual suapan, semua itu sudah lah halal dan di perbolehkan..
Acara akad selasai aku dan fatih melakukan acara syukuran, aku dan fatih membacakan surat favorite kami al kahfi dan al fath..
Acara begitu lancar dan khusuk'Kini kau lah satu satu nya milikku, ratu bidadari bahkan ratu dihatiku..
Semoga kau bisa menemaniku kesurga, sehidup sesurga bersama terus bersamamu humairahku'Sore hari..
Aku dan fatih pergi ketempat kita pertama melihat senja, kita akan melihat senja lagi di atas bukit moko (puncak bintang) , sore ini aku pergi menggunakan motor, aku yang menggunakan baju pink salmon dan kerudung biru dongker dan cadar nya, sedangakan fatih memakan baju biru dongker dengan polet pink..
Baju ini memang couple karna baju ini baju yang aku buat saat baru mengenal fatih dan baru berani aku kasih kan kepadanya setelah menjadi kekasih halal ku dan kini kita pakai bersama untuk melihat senja..Fatih menggandeng tangan ku dengan erat dan terus menuntunku..
Sore ini senja benar benar begitu indah dan berbeda, aku menikmati senja di atas bahu fatih, sandaran yang begitu hangat dan begitu menakjubkan, fatih yang sibuk menciumi tangan ku sambil melihat senja..
"Nay, sekarang aa udah buktiin janji aa buat halalin kamu, sekarang kamu udah jadi humairah aa seutuh nya, semoga kamu dan aa bisa sama sama ke surga menatap senja yang indah di surga bersama selamanya" ucap fatih yang menghadapkan pandangannya tepat di depan mukaku.Di dalam hati aku tidak berhenti henti nya bersyukur atas karunia allah karna di takdirkan dengam sosok pejuang seperti fatih, yang enggan menyerah meraih ridhoNya...
Kalo masih ada yang kepo boleh minta untuk di lanjut jika permintaan banyak cerita akan Di lanjut,,
Keromantisan setelah halal..Endd, thanks to read
Jika ada salah penulisan bisa kasih tau
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Tentang Dirimu
RomansaAku tetap menunggumu di surga 'Allah menentukan semua nya 500 tahun sebelum allah menciptakan langit dan bumi, dan kamu jodoh ku yang telah di takdirkan dan di tetapkan untuk menjadi bidadariku yang mengisi hatiku dan akan menjadi teman hati sampai...